Arema FC vs PSS Sleman: Link Live Streaming, Head to Head, dan Prediksi Skor BRI Liga 1

- Kamis, 13 Januari 2022 | 11:03 WIB
Arema FC vs PSS Sleman di ajang BRI Liga 1 dapat disaksikan melalui live streaming. Ilustrasi Liga 1
Arema FC vs PSS Sleman di ajang BRI Liga 1 dapat disaksikan melalui live streaming. Ilustrasi Liga 1
 


AYOINDONESIA.COM -- Jadwal pekan ke-19 BRI Liga 1 pada Kamis, 13 Januari 2022 pukul 18.15 WIB akan mempertemukan Arema FC vs PSS Sleman sebagai pertandingan pemuka.

Laga lanjutan antara Arema FC vs PSS Sleman dalam gelaran BRI Liga 1 dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dan disiarkan melalui link live streaming yang tersaji di akhir artikel.

Selain link live streaming, dapatkan pula informasi prediksi skor, catatan head to head, dan prediksi pemain Arema FC vs PSS Sleman di gelaran BRI Liga 1 dalam artikel ini.

Arema FC menempati peringkat dua klasemen Liga 1 dengan perolehan 37 poin. Menyamai poin Persib Bandung dan Bhayangkara FC masing-masing duduk di peringkat satu dan tiga.

Sedangkan PSS Sleman menempati peringkat sepuluh klasemen Liga 1 dengan koleksi 24 poin. Selisih satu poin dengan Persita Tangerang yang berhasil memecundangi Persela Lamongan pada Selasa (11/1/2022) dengan mengumpulkan 25 poin di peringkat sembilan.

Dalam lima laga terakhir, Arema FC belum sekalipun terkalahkan. Tiga kemenangan diperoleh Singo Edan dan dua kali bermain imbang.

Sementara, PSS Sleman menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhir saat melawan Persita pada November lalu. Sisanya, dua kali menang dan dua kali berakhir imbang.

Arema FC vs PSS Sleman pernah bertemu 15 kali. Dominasi kemenangan Arema FC sebanyak 10 kali atas PSS Sleman menjadikan Arema patut diunggulkan.

Lima pertemuan sisanya, PSS Sleman berhasil mengalahkan Arema FC. Laga kedua tim ini belum sekalipun berakhir imbang.

Berikut adalah catatan hasil head to head Arema FC vs PSS Sleman di semua kompetisi. Dominasi kemenangan Singo Edan dengan dua kekalahan dan dua kemenangan untuk PSS Sleman.

23/05/2015 PSS Sleman 1-4 Arema FC
21/02/2016 PSS Sleman 2-5 Arema FC
15/05/2019 PSS Sleman 3-1 Arema FC
24/09/2019 Arema FC4-0 PSS Sleman
19/092021 PSS Sleman 2-1 Arema FC

Tren positif Arema FC mampu menambah kepercayaan dirinya untuk menghadapi PSS Sleman kali ini. Namun, tim besutan Aduardo Almeida ini tak bisa menganggap enteng Super Elang Jawa sebelah mata, lantaran ketatnya pertahanan anak asuh I Putu Gede begitu ketat.

Adapun prediksi susunan pemain Arema FC vs PSS Sleman dalan ajang BRI Liga 1 adalah sebagai berikut.

Arema FC (4-3-3):
Adilson Maringa; Rizky Dwi, Fabiano Beltrame, Bagas Adi Nugroho, Johan Alfarizi; Rensi Yamaguchi, Hanif Sjahbandi, Jayus Hariono; Dendi Santoso, KH Yudo, Carlos Fortes.

PSS Sleman (4-3-3):
Miswar Saputra; Bagus Nirwanto, Aaron Evans, Mario Maslac, Asyraq Gufran; Fitra Ridwan, Jose Barbosa, Kim Kurniawan; Irkham Zahrul Mila, Derry Rahman, Supriyadi.

Jika pun mampu memenangi laga kali ini, diperkirakan skor tipis akan diperoleh Singo Edan. Tak berlebihan jika prediksi skor Arema FC vs PSS Sleman dalam gelaran BRI Liga 1 ini adalah 1-0.

Jangan lewatkan keseruan pertandingan Arema FC vs PSS Sleman dalam gelaran BRI Liga 1 secara live streaming melalui link live streaming saluran Indosiar dan Vidio.com berikut.

Indosiar
https://www.indosiar.com/

Vidio.com
https://m.vidio.com/live/8015-bri-liga-1

Editor: Firda Puri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Bulutangkis 2022, Lengkap Semua Turnamen

Jumat, 28 Januari 2022 | 14:18 WIB
X