Persik vs TR Kabo: Live Streaming, Head to Head, Prediksi Skor BRI Liga 1

- Jumat, 14 Januari 2022 | 09:25 WIB
BRI Liga 1 (Poster)
BRI Liga 1 (Poster)
AYOINDONESIA.COM -- Pertandingan lanjutan pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 dilangsungkan di Stadion Ngurah Rai, Bali dan ditayangkan melalui live streaming.

Laga pemuka pada Jumat, 14 Januari 2022 akan menampilkan Persik vs TR Kabo pukul 15.15 WIB yang ditayangkan secara live streaming melalui link live streaming yang tersaji di akhir artikel.

Selain link live streaming, artiken ini juga memuat informasi head to head, prediksi skor dan prediksi susunan pemain pertandingan Persik vs TR Kabo dalam ajang BRI Liga 1 sore nanti.

Secara berurutan Persik dan TR Kabo berada di peringkat 14 dan 13 Klasemen Liga 1. Perolehan 19 poin untuk TR Kabo dan 18 poin dikoleksi Persik Kediri.

Catatan lima pertandingan, TR Kabo memenangi dua laga, menelan tiga kekalahan dan satu kali bermain imbang saat bertemu Arema FC awal Januari lalu.

Tak banyak perbedaan, Persik Kediri mencatatkan lima kemenangan dalam lima laga terakhir, satu kekalahan dan dua kali berakhir imbang saat kontra Persebaya Surabaya dan Borneo FC.

Kedua tim akan bersaing ketat mengingat posisi peringkat Persik dan TR Kabo tak dapat di bilang aman. Pasanya, selain Persipura Jayapura siap menggeser, zona degradasi Liga 1 pun telah mengintai.

Tak banyak catatan head to head kedua tim. Persik dan TR Kabo hanya sekali bertemu. Pada pertemuan tersebut, laga berakhir dengan skor imbang.

Bukan tak mungkin jika laga kali ini pun akan berakhir imbang jika melihat performa Macan Putih dan Laskar Padjajaran dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sehingga prediksi skor Persik vs TR Kabo dalam ajang BRI Liga 1 pada Jumat, 14 Januari 2022 berakhir imbang  1-1.

Sementara, prediksi susunan pemain Persik vs TR Kabo dalam gelaran BRI Liga 1 adalah sebagai berikut.

Persik Kediri: Dikri Yusron (GK), Agil Munawar, Andri Ibo, Arthur Silva, Samsul Arifin; Risna Prahalabenta, Krisna Bayu Otto, Dionatan Machado; Fahmi Al Ayyubi, Youssef Ezzejjari, Yusuf Meilana Burhani.

Persikabo: Mochammad Diky Indrayana (GK), Andi Setyo Nugroho, Veniamin Shumeyko, Didik Wahyu, Firza Andika; Sergej Pushnyakov, Roni Sugeng, Ciro Alves; Hanis Saghara, Dimas Drajad, Hendra Adi Bayauw.

Saksikan keseruan pertandingan Persik vs TR Kabo di ajang BRI Liga 1 secara live streaming melalui link live streming berikut.

Vidio.com
https://www.vidio.com/live/8016-bri-liga-1?schedule_id=1578622
***

Editor: Firda Puri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X