Link Live Streaming Persebaya vs PSM Makassar, Head to head dan Prediksi Skor

- Jumat, 14 Januari 2022 | 11:18 WIB
Persebaya vs PSM Makassar tayang secara live streaming. Sumber: Tangkapan layar Instagram @officialpersebaya, 14/1/2022
Persebaya vs PSM Makassar tayang secara live streaming. Sumber: Tangkapan layar Instagram @officialpersebaya, 14/1/2022


JAKARTA, AYOINDONESIA.COM -- Pertandingan lanjutan pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 akan memepertemukan Persebaya vs PSM Makassar yang dilangsungkan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali dan ditayangkan melalui live streaming.

Laga penutup setelah tiga laga sebelumnya pada Jumat, 14 Januari 2022 akan menampilkan Persebaya vs PSM Makassar pukul 20.45 WIB yang ditayangkan secara live streaming melalui link live streaming yang tersaji di akhir artikel.

Selain link live streaming, artikel ini juga memuat informasi head to head, prediksi skor dan prediksi susunan pemain pertandingan Persebaya vs PSM Makassar dalam ajang BRI Liga 1 malam nanti.
 
BACA JUGA: Lawan Persela, Pelatih Persija Minta Pemainnya Tampil Ngotot

Persebaya meraih 36 poin menempati peringkat empat klasemen Liga 1. Skuad Bajul Ijo berada di peringkat lima besar bersama empat klub besar lainnya. Yakni, Arema FC di puncak klasemen, Persib Bandung sebagai runner up, tepat di atas Persebaya ada Bhayangkara FC dan Bali United di peringkat lima.

Sementara, PSM Makassar harus puas menduduki peringkat sebelas dengan 23 poin. Selisih satu poin dengan PSS Sleman diperingkat 10 yang sebelumnya mengalami kekalahan dari Arema FC .

Catatan lima pertandingan, PSM Makassar tak dapat dibilang apik meskipun mengalami satu kali kekalahan saat kontra Persija Jakarta. Pertemuan terakhir dengan Madura United berakhir dengan kemenangan tim Juku Eja. 
 
Namun, tiga pertandingan lainnya berakhir imbang. Berbeda dengan Persebaya, yang mendominasi lima laga terakhir dengan kemenangan. Skuad asal Surabaya tersebut memenangi empat laga dan bermain imbang saat bertemu Persik pada November lalu.
 
Tren positif Persebaya Surabaya yang tercatat belum terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir menjadi modal awal terutama untuk menambah kepercayaan dirinya melawan PSM Makassar kali ini.
 
Rekor pertemuan kedua tim dalam lima laga terakhir menunjukkan betapa kompetitif laga kali ini. Meski berada dibawah sepuluh besar, catatan head to head Persebaya vs PSM Makassar menunjukkan lawan Bajul Ijo ini bukanlah lawan sembarangan.
 
Dala lima laga, PSM Makassar berhasil memenangi tiga laga dengan dua kekalahan. Berikut adalah catatan head to head Persebaya vs PSM Makassar.
 
18/09/2021 PSM Makassar 3-1 Persebaya Surabaya
14/11/2019 Persebaya Surabaya 3-2 PSM Makassar
17/07/2019 PSM Makassar 2-1 Persebaya Surabaya
10/11/2018 Persebaya Surabaya 3-0 PSM Makassar
09/06/2018 PSM Makassar 1-0 Persebaya Surabaya
 
Mempertimbangkan catatan pertandingan kedua tim dan catatan head to head Persebaya vs PSM Makassar, pertandingan akan berlangsung sengit dan saling balas. 
 
Keunggulan Bajul Ijo dalam klasemen Liga 1 kali ini tak dapat dijadikan patokan kemenangan melawan Juku Eja. Meski begitu, performa apik Persebaya diperkirakan akan ditunjukkan dalam laga melawan PSM Makassar malam ini.
 
Tidak berlebihan jika Bajul Ijo diprediksi lebih unggul dari tim asal Makassar ini. Prediksi skor Persebaya vs PSM Makassar versi AyoIndonesia adalah 1-0.
 
Prediksi susunan pemain kedua kubu akan sedikit berbeda. Ricky Kambuaya diperkirakan akan bermain setelah absen karena membela timnas Indonesia di Piala AFF beberapa waktu lalu.
 
Berikut adalah prediksi susunan pemain Persebaya vs PSM Makassar dalam gelaran BRI Liga 1.

Persebaya Surabaya (4-2-3-1): Andhika Ramadhani; Ady Setiawan, Arif Satria, Rizky Ridho, Reva Adi Utama; Rachmat Irianto, Muhammad Hidayat; Ricky Kambuaya, Bruno Moreira, Taisei Marukawa; Arsenio Valpoort.

PSM Makassar (4-3-3): Hilmansyah; Ganjar Mukti, Dallen Doke, Abdul Rahman, Hasyim Kipuw; Delvin Rumbino, Willem Jan Pluim, M Arfan; Yakob Sayuri, Ferdinand Sinaga, Anco Jansen.

Jangan lewatkan kompetisi kedua tim secara live streaming Indosiar dan Vidio.com. Berikut adalah link live streaming Persebaya vs PSM Makassar di ajang BRI Liga 1.
 
Indosiar

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X