Link Live Streaming Liga Premier Inggris Big Match Manchester City vs Chelsea, Prediksi Line Up

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 09:01 WIB
Klasemen Liga Inggris
Klasemen Liga Inggris

AYOINDONESIA.COM – Laga Big Match, lanjutan Liga Premier Inggris musim 2021-2022 pekan ke-22, antara Manchester City vs Chelsea, Sabtu, 15 Januari 2022, pkul 19.00 WIB.

Bentrok antara dua penghuni papan atas klasemen Liga Premier Inggris Manchester City vs Chelsea akan berlangsung di kandang The Citizen, Etihad Stadium. Laga ini juga bisa disaksikan secara langsung melalui link live streaming via mola.tv.

Melihat dari catatan pertemuan dua raksasa Liga Premier Inggris ini, dari 49 kali pertemuan Chelsea mencatat 27 kali menang, 7 kali imbang dan 15 kali kalah. Dan dari 24 laga tandang ke Etihad Stadium, The Blues berhasil membukukan 13 kali kemenangan, 2 kali imbang dan 9 kali kalah.

Ini artinya skuad Thomas Tuchel memiliki catatan kemenangan lebih banyak dari tuan rumah Manchester City yang kini kokoh di puncak klasemen sementara Liga Premier dengan torehan 53 poin, berjarak 10 poin dari runner-up sementara klasemen Chelsea, 

Tekanan lebih besar berada pada The Blues  yang harus mencuri poin pada laga kali ini bila tidak ingin selisih poin dengan Man City semakin melebar.

Selain itu mereka beresiko disalib oleh Liverpool yang berada di peringkat ke-3 klasemen sementara dengan torehan 42 poin. The Reds bahkan baru menjalani 20 laga dan akan bertemu tim papan tengah Brentford pada laga pada hari Minggu nanti.

Baca Juga: Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Raffi Ahmad : Hati-hati Kalian Ya

Baca Juga: Gempa Kembali Guncang Sumur Banten dengan Magnitudo 4,7, BMKG : Ada 26 Aktivitas Susulan

Dari 5 pertemuan head to head antara kedua tim di semua kompetisi, Chelsea mencatat 3 kali menang dan 2 kali kalah saat menghadapi skuad Pep Guardiola.

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Bulutangkis 2022, Lengkap Semua Turnamen

Jumat, 28 Januari 2022 | 14:18 WIB
X