Link Live Streaming BRI Liga 1: Persela vs Persija, Prediksi Line Up.

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 09:38 WIB
BRI Liga 1 (Poster)
BRI Liga 1 (Poster)

AYOINDONESIA.COM – Laga lanjutan putaran kedua  BRI Liga 1 musim 2021-2022 pekan ke-20 antara Persela Lamongan vs Persija Jakarta, Sabtu 15 Januari 2022, pukul 19.00 WIB.

Laga antara Persela Lamongan vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Denpasar, Bali. Laga ini juga bisa disaksikan langsung melalui link live streaming via vidio.com.

Menghadapi laga di pekan ke-20 ini, baik Persela Lamongan maupun Persija Jakarta sama-sama berada pada tren negatif. Pada 10 laga terakhirnya di kompetisi Liga 1 musim ini Laskar Joko Tingkir belum pernah meraih kemenangan.

Persela kini berada di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 15 poin. Skuad asuhan pelatih Jafri Sastra berada di zona merah dan terancam terdegradasi bila terus gagal meraih poin.

Daya gedor Persela Lamongan kini bertumpu pada penyerang asal Brasil Jose Wilkson yang dipinjam dari Persebaya Surabaya, yang sudah mencetak 1 gol dari 2 laga yang dimainkan.

Penyerang asing  baru mereka Selwan Al-Jeberi diharapkan sudah bisa merumput bila urusan administrasinya bisa diselesaikan. Dan Abdul Rohim penjaga gawang baru Persela yang direkrut dari klub Liga 2 PSMS Medan juga siap diturunkan pada laga kali ini.

Baca Juga: 5 Fakta Gempa Sumur Pandeglang Banten Hari Ini, Sampai Terjadi Gempa Susulan

Baca Juga: Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Raffi Ahmad : Hati-hati Kalian Ya

Pada pertemuan di putaran pertama melawan Persija, Laskar Joko Tingkir harus takluk atas Macan Kemayoran dengan skor tipis 1-2.

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X