Link Live Streaming Liga Premier Inggris Crystal Palace vs Liverpool, Prediksi Line Up

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 20:00 WIB
Link Live Streaming Liga Premier Inggris Crystal Palace vs Liverpool, Prediksi Line Up
Link Live Streaming Liga Premier Inggris Crystal Palace vs Liverpool, Prediksi Line Up

AYOINDONESIA.COM -– Lanjutan laga Liga Premier Inggris musim 2021-2022 pekan ke-23, antara Crystal Palace vs Liverpool, Minggu 23 Januari 2022, Pukul 21.00 WIB.

Laga antara Crystal Palace vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Selhurst Park. Lag aini juga bisa disaksikan langsung melalui link live streaming via mola.tv.

Crystal Palace bakal menjamu tim kuat Liverpool di laga pekan ke-23 Liga Premier Inggris yang baru saja lolos ke Final Carabao cup setelah mengalahkan Arsenal dengan agregat 2-0. The Red akan bertemu Chelsea di Final pada akhir Februari 2022 mendatang.

Baca Juga: Singapura Laporkan Kematian Pertama Akibat Varian Omicron

Namun tidak mudah bagi skuad Jurgen Klopp untuk mengalahkan The Eagles yang memiliki catatan mencetak 2 gol lebih dalam 4 laga kandang terakhir mereka di Selhurst Park.

Namun dalam 5 laga terakhir yang sudah dilakoni oleh tim asuhan pelatih Patrick Vieira di Liga premier, The Eagles mencatat hasil 1 kali menang, 2 kali imbang dan 2 kali kalah. Saat ini mereka berada di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan torehan 24 poin.

Dan dari catatan head to head dari 12 laga terakhir kedua tim di Selhurst Park, Crystal Palace mencatat 2 kali menang, 2 kali imbang dan 8 kali kalah saat menjamu The Red di kandang mereka, dan pada pertemuan terakhir pad September 2022 lalu, Liverpool sukses menaklukan Crystal Palace tiga gol tanpa balas.

Baca Juga: Sule dan Natalie Holscher Gelar Akikah untuk Adzam Adriansyah Sutisna, Rizky Febian : Gemeteran Aku

Sementara itu, skuad asuhan pelatih Jurgen Klopp yang tengah berada pada tren kemenangan mereka, kembali mengincar poin penuh saat melawan Crystal Palace, untuk memperpendek jarak mereka dengan pemuncak klasemen sementara Manchester City.

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X