Link Live Streaming BRI Liga 1 Madura United vs PSIS Semarang, Prediksi Line Up

- Kamis, 27 Januari 2022 | 14:39 WIB
 Instagram Madura United FC @maduraunitedfc
Instagram Madura United FC @maduraunitedfc

AYOINDONESIA.COM -- Laga lanjutan BRI Liga 1 musim 2021-2022 putaran kedua pekan ke-21 antara Madura United vs PSIS Semarang akan digelar pada Jumat 28 Januari 2022 pukul 18.15 WIB. Simak link live streaming Madura United vs PSIS Semarang berikut ini.

Laga antara Madura United vs PSIS Semarang akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Laga ini juga bisa disaksikan langsung melalui link live streaming via vidio.com.

Madura United yang kini berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 24 poin, bertekad untuk mencuri poin penuh pada laga melawan PSIS Semarang pekan ini. Untuk itu Laskar Sapeh Kerrap telah mendatangkan penjaga gawang baru asal negeri ginseng Korea Selatan, Hong Jong-Nam.

Pada ajang kompetisi Liga 1 musim ini, tim asuhan pelatih Rahmad Darmawan mencatat jumlah memasukkan gol sebanyak 24 kali dengan jumlah kebobolan sama 24 kali, dari 20 kali laga yang sudah mereka lakoni.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Big Match Persik Kediri vs Bhayangkara FC, Prediksi Line Up

Dan di catatan 5 laga terakhir yang sudah mereka lakoni, Laskar Sapeh Kerrap mencatat 1 kali menang, 2 kali imbang dan 2 kali kalah. Namun dari catatan head to head dari 5 laga terakhir kontra PSIS, Madura United belum pernah mengalami kekalahan, dengan mencatat 2 kali menang dan 3 kali imbang.

Sementara itu lawan Madura United pekan ini, Laskar Mahesa Jenar akan tampil dengan hadirnya pelatih lama yang baru kembali bergabung Dragan Djukanovic yang menggantikan pelatih Imran Nahumarury yang mengundurkan diri.

PSIS Semarang kini berada di peringkat ke-7 klasemen sementara dengan torehan 31 poin. Dari 20 laga yang telah mereka lakoni PSIS telah mencatat 8 kali menang, 7 kali imbang dan 5 kali kalah dengan jumlah memasukan 23 gol dan kebobolan sebanyak 17 gol.

Baca Juga: Link Live Streaming FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Timor Leste, Prediksi Line Up

Halaman:

Editor: Nur Khansa Ranawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X