Bali United vs Borneo FC : Link Live Streaming, Head to Head, Prediksi Skor BRI Liga 1

- Jumat, 28 Januari 2022 | 15:27 WIB
 (Bali United vs Borneo FC bertemu dipekan ke-21 BRI Liga 1. Sumber: Instagram @baliunitedfc, 26/1/2022)
(Bali United vs Borneo FC bertemu dipekan ke-21 BRI Liga 1. Sumber: Instagram @baliunitedfc, 26/1/2022)

JAKARTA, AYOINDONESIA.COM -- Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-21 akan mempertemukan Bali United vs Borneo FC. Simak link live streaming Bali United vs Borneo FC Sabtu 29 Januari 2022 berikut ini.

Bermain di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Sabtu, 29 Januari 2022 pukul 15.15 WIB, pertandingan Bali United vs Borneo FC dapat disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Selain link live streaming, dapatkan pula informasi head to head dan prediksi skor Bali United vs Borneo FC di BRI Liga 1.

Bali United menduduki peringkat kelima klasemen Liga 1 dengan perolehan 38 poin. Terpaut satu poin dengan Persebaya Surabaya di peringkat empat.

Bali United membukukan tiga kemenangan dan dua kali kalah dalam lima pertandingan terakhir. Sementara, lawannya kali ini, Borneo FC hanya mampu memenangi satu laga dalam lima pertandingan terakhir.

Empat laga lainnya, berakhir dengan dua kekalahan dan dua kali bermain imbang. Performanya menyebabkan tim Pesut Etam berada di peringkat delapan klasemen Liga 1 dengan koleksi 30 poin.
 
Baca Juga: Jelang Persib vs Persikabo, Intip 4 Pemain Persib yang Pernah Robek Gawang Laskar Padjadjaran

Jelang laga Bali United vs Borneo FC di ajang BRI Liga 1, tim Pesut Etam kedatangan pelatih baru, Fakhri Husaini yang menjadi pelatih ketiga setelah Mario Gomez dan Risto Vidakovic.

Di kubu Bali United, Steffano Cugurra atau yang akrab disapa Teco ini pun telah kembali dari Brazil. Pelatih asal Brazil ini memberikan tanggapan jelang laga.

"Mudah mudahan sekarang di putaran kedua kita bisa menang,” kata Stefano Cugurra dilansir dari laman resmi klub.

Diketahui pada putaran pertama, Bali United vs Borneo FC bermain dengan hasil akhir imbang. Melihat peringkat klasemen Serdadu Tridatu masih memiliki kesempatan untuk kembali menempati papan atas klasemen.

Borneo FC berpeluang mengakhiri laga dengan kemenangan jika melihat hasil head to head dalam lima pertemuan terakhir Bali United vs Borneo FC.

Tercatat, Pesut Etam memenangi dua lagi dengan hasil sempurna. Sementara, Serdadu Tridatu mendapat kemenangan satu kali. Berikut adalah hasil head to head Bali United vs Borneo FC dalam 5 pertandingan terakhir.

28/09/2021 Borneo FC 1-1 Bali United
18/10/2019 Borneo FC 6-0 Bali United
28/08/2019 Bali United 2-1 Borneo FC
25/10/2018 Bali United 2-2 Borneo FC
23/05/2018 Borneo FC 2-0 Bali United
 
Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Madura United vs PSIS Semarang, Prediksi Line Up

Sementara itu, dari sisi penampilan pemain Bali United dan Borneo FC sepertinya tak ada kendala berarti. Adapun prediksi susunan pemain adalah sebagai berikut.
 
Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Borneo FC

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; I Made Andhika, Leonard Tupamahu, William Pacheco, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Fadil Sausu, Eber Bessa; Stefano Lilipaly, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic.

Borneo FC (4-3-3): Gianluca Pandeynuwu; Marckho Merauje, Wildansyah, Nurdiansyah, Leo Guntara; Hendro Siswanto, Wahyudi Hamisi, Jonathan Bustos; Sihran Amarullah, Wawan Febriyanto, Francisco Torres. 

Pertandingan antara Bali United vs Borneo FC diperkirakan akan berakhir dengan keunggulan Serdadu Tridatu jika melihat performa baiknya dalam beberapa laga terakhir.

Prediksi skor 2-1 akan mengakhiri pertandingan Bali United vs Borneo FC di ajang BRI Liga 1 pada Sabtu malam (WIB) yang ditayangkan secara live streaming.

Jangan lewatkan pertandingan kedua tim di BRI Liga 1 dalam perebutan tiga poin. Saksikan keseruan pertandingan Bali United vs Borneo FC melalui link live streaming berikut.

Indosiar
https://www.indosiar.com/

Vidio.com
https://m.vidio.com/live/8014-bri-liga-1

Editor: Nur Khansa Ranawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X