Beberapa Pemain Asing Jalani Seleksi di Persib, Salah Satunya Ryohei Miyazaki Asal Jepang

- Rabu, 18 Mei 2022 | 10:47 WIB
Ryohei Miyazaki ( https://www.instagram.com/p/CdnvmxVBDzk/)
Ryohei Miyazaki ( https://www.instagram.com/p/CdnvmxVBDzk/)

BANDUNG, AYOINDONESIA.COM Ryohei Miyazaki menjadi pemain asing pertama yang menjalani seleksi perdana di Persib. Pemain asal Jepang itu ikut bergabung dengan latihan bersama Beckham Putra dan kawan-kawan di Stadion Persib Sidolig, Selasa, 17 Mei 2022.

Pemain berusia 26 tahun ini mengetahui Persib dari beberapa kawannya yang berada di Indonesia. Ryo, begitu dia disapa, diberi tahu bahwa Persib adalah klub besar di Indonesia dengan pendukung yang fantastis.

Ryohei Miyazaki mengaku kedatangannya ke Indonesia tidak ada rencana lain selain menjalani seleksi di Persib, dan dapat menjadi bagian dari skuad Pangeran Biru untuk musim depan.

"Seperti yang kita tahu, Persib adalah klub besar dengan suporter terbesar. Beberapa teman juga mengatakan Persib menargetkan juara setiap tahunnya," kata Ryo Miyazaki, dikutip dari kanal Youtube Persib, Rabu, 18 Mei 2022. "Tapi tahun kemarin, klub ini menempati peringkat kedua, jadi seharusnya klub ini bisa jadi juara. Itulah mengapa saya datang ke sini," ujar Ryo menegaskan.

Merujuk transfermarkt, Ryohei Miyazaki adalah pemain berposisi sayap kiri atau sebagai nomor 10 atau gelandang serang. Tapi, dia juga bisa ditempatkan di sayap kanan.

Sebelum jalani seleksi di Persib, Ryohei Miyazaki pernah berkiprah di sepakbola Eropa dengan memperkuat berbagai klub, seperti Sparta Brodnica dari Polandia, Backa Palanka asal Serbia, dan juga sempat membela tim asal Malaysia Melawati FC, serta San Diego Zest FC dari Amerika Serikat.

Ryohei Miyazaki juga sudah membela beberapa klub di tanah kelahirannya Jepang, seperti Tsukuba FC, Iwaki FRC, Shiga City, dan Legend Sinaga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Ayobandung.com, jejaring Ayoindonesia.com, selain Ryohei Miyazaki, Persib juga akan kedatangan tiga pemain asing Asia lainnya untuk menjajal kemampuannya di Pangeran Biru.

Baca Juga: Robert Rene Alberts Berencana Rekrut Pemain dari Diklat Persib saat Latihan Perdana Jelang Liga 1 Musim Depan

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X