Sea Games 2021 Cabor Esport, Timnas Mobile Legend Indonesia Bantai Vietnam

- Rabu, 18 Mei 2022 | 20:48 WIB
 (SUMBER FOTO: screenshot chanel MPL Indonesia)
(SUMBER FOTO: screenshot chanel MPL Indonesia)

Sea Games 2021 Cabor Esport

AYOINDONESIA.COM -- Sea Games 2021 Hanoi cabang esport hari ini telah di mulai, Timnas Mobile Legend Indonesia bertanding melawan tuan rumah Vietnam.

Timnas Mobile Legend Indonesia sukses membantai Vietnam dengan skor akhir 2-0, pertandingan ini di siarkan secara langsung melalui chanel Youtube MPL Indonesia pada hari Rabu, 18 Mei 2022.

Hasil kemenangan Timnas Mobile Legend diraih atas kerja sama tim terbaik garuda, yang mengandalkan INA R7, INA CW, INA Albert, INA Luminaire dan Kiboy sebagai starting.

Baca Juga: Anies Baswedan Didesak Tolak Kedatangan Artis Jepang Miyabi ke Jakarta, Siapa Sosok Maria Ozawa Miyabi?

Timnas Mobile Legend Indonesia memilih hero Ling sebagai core, Wanwan mengisi gold lane, Akai mengisi exp lane, dan Angela bersama Lylia di mid lane.

Sedangkan komposisi timnas Vietnam diisi oleh Mio menggunakan Yve, Ngocanh dengan Esmeralda, Ducnam dengan Karina, Gnart dengan Estes dan Nho dengan Grock.

Laga pertama berjalan selama 14 menit, dengan memperoleh total 20 kill. Termasuk mengamankan 9 turret dan tiga turtle serta satu lord. Untuk Most Valuable Player (MVP) game pertama, disabet oleh CW (7 kill, 6 assist dan 0 death).

Baca Juga: Biodata dan Profil Lengkap Jess No Limit Youtuber Gaming Pacar Sisca Kohl

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arema FC Rekrut Abel Camara Pakai FIFA 22

Jumat, 1 Juli 2022 | 15:54 WIB
X