Thailand Open 2022: Hari Ini Hendra/Ahsan Cs Berjuang ke Perempat Final

- Kamis, 19 Mei 2022 | 10:38 WIB
Pebulutangkis ganda putra Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan melaju ke perempat final turnamen India Open 2022. (badmintonindonsia.org)
Pebulutangkis ganda putra Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan melaju ke perempat final turnamen India Open 2022. (badmintonindonsia.org)

AYOINDONESIA.COM -- Setelah perhelatan Piala Thomas 2022 di Bangkok yang dimenangi India, rupanya para pemain tak segera pulang ke negaranya masing-masing, tetapi lanjut dengan gelaran Thailand Open 2022Thailand Open 2022 telah memasuki hari ketiga dan akan memainkan laga babak kedua atau 16 besar hari ini, Kamis, 19 Mei 2022. 

Sebanyak 11 wakil Indonesia akan turun berlaga di babak kedua Thailand Open 2022. Mereka akan berjuang memperebutkan tiket ke babak perempat final.

Dari sektor tunggal putra, Indonesia meloloskan dua wakil ke babak kedua yakni Shesar Hiren Rhustavito dan Tommy Sugiarto. Shesar akan menghadapi tunggal putra Kanada, Brian Yang, sementara Tommy Sugiarto yang merupakan atlet non-pelatnas PBSI ditunggu jagoan China, Li Shi Feng.

Dari sektor tunggal putri, Indonesia diwakili oleh dua pebulu tangkis non-pelatnas PBSI, Fitriani dan Ruselli Hartawan. Fitriani yang merupakan tunggal putri jebolan PB Exist akan berhadapan dengan unggulan delapan asal China, He Bing Jiao, sedangkan Ruselli melawan unggulan pertama Tai Tzu Ying (China Taipei).

Di sektor ganda putra, Indonesia meloloskan empat wakilnya ke babak kedua Thailand Open 2022. Mereka adalah Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Sayangnya, dua pasangan terakhir harus saling berjumpa di laga ini. Hendra/Ahsan dan Fikri/Bagas akan saling sikut untuk merebut satu tiket ke perempat final.

Baca Juga: Semifinal SEA Games: Jelang Lawan Thailand, Shin Tae-yong Pede Persiapan Timnas Indonesia Lebih Baik

Berikut jadwal Thailand Open 2022, Kamis, 19 Mei 2022

Lapangan 1

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arema FC Rekrut Abel Camara Pakai FIFA 22

Jumat, 1 Juli 2022 | 15:54 WIB
X