Manchester United Putus Asa untuk Mendatangkan Jurrien Timber Musim Panas Ini

- Rabu, 22 Juni 2022 | 07:38 WIB
Manchester United Putus Asa Untuk Mendatangkan Jurrien Timber Musim Panas Ini. (Instagram/@jurrientimber)
Manchester United Putus Asa Untuk Mendatangkan Jurrien Timber Musim Panas Ini. (Instagram/@jurrientimber)



AYOINDONESIA.COM -- Manchester United dilaporkan menyerah untuk mendatangkan bek asal Ajax, Jurrien Timber, musim panas ini. Bek asalh Belanda itu yang menjadi target utama dari Erik ten Hag.

Dilansir ayoindonesia.com dari sportskeeda, Jurrien Timber yang sebelumnya di bawah asuhan Ten Hag di Ajax selama dua musim dan menikmati hubungan yang harmonis dengan ahli taktik asal Belanda tersebut.

Penampilan keduanya yang impresif dalam pertahanan untuk tim asal Amsterdam merupakan konrtibusi besar bagi dua kesuksesar gelar Eredevisie secara berturut-turut mereka pada tahun 2021 dan 2022.

Ten Hag dilaporkan ingin bek tengah Belanda itu menjadi bagian dari pembangunan kembali Manchester United. Namun, tampaknya rencana tersebut sekarang kurang lebih mati di dalam air.

Outlet Belanda AD melaporkan jika United telah menyerah untuk dapat mengejar mereka dengan pemain Belanda yang dikagumi di Amsterdam musim depan. Jurrien Timber juga dikabarkan tidak mau untuk mengambil risiko terkait waktu bermainnya jelang Piala Dunia 2022 akhir tahun ini.

Ini merupakan pukulan yang besar bagi Ten Hag mengingat pengalamannya melatih Timber. Pemain yang berusia 21 tahun itu telah mencatatkan 43 penampilan di semua kompetisi musim lalu dan telah menyumbangkan tiga gol dan dua assist.

Dia berbicara masa depanya di tengah spekulasi yang beredar terkait kepindahannya ke Setan Merah yang berkembang pada bulan Mei 2022 dimana dia mengisyaratkan dia bisa melanjutkannya dengan Ajax.

“Gambarnya harus benar. Anda bisa pergi ke klub besar. Tetapi jika Anda tidak akan bermain di sana, lebih baik tetap bersama Ajax. Dan Ajax juga merupakan klub besar. Kami bermain sepak bola di Liga Champions dan saya bermain di sana bersama para pemain terbaik di Belanda. Itu bukan apa-apa," kata Jurrien Timber.

Mengapa Manchester United gagal medapatkanr Jurrien Timber?

Erik Ten Hag ingin menyegarkan opsi pertahanannya di Manchester United dan Jurrien Timber menjadi salah satu targetnya. Namun, United gagal untuk memikat pemain muda Belanda itu ke Old Trafford dan jurnalis asal Belanda Marcel Van Der Kraan telah membahas alasanya.

"(Ini) benar-benar mati (kesepakatan) di dalam air. Pemain sudah siap untuk datang. Agen pemain berada di London di kantor Manchester United dua minggu lalu," kata Marcel Van Der Kraan.

Marcel Van Der Kraan melanjutkan jika pembicaraannya bagus, uang tidak akan pernah menjadi masalah, tetapi Louis van Gaal muncul dan mengatakan kepada pemain jika pergi ke klub lain, pemain tersebut tidak akan banyak mendapatkan menit bermain.

Baca Juga: Newcastle United Ingin Segera Kontrak Penyerang Belgia Thorgan Hazard Musim Panas Ini

"Pembicaraannya sangat bagus, uang tidak pernah menjadi masalah tetapi kemudian Louis van Gaal muncul dan mengatakan kepada pemain di kubu Belanda 'jika Anda pergi ke sana, saya pikir peluang Anda bisa terbatas untuk bermain untuk Belanda di Piala Dunia'," Marcel Van Der Kraan. (Radiansyah)

sumber: https://www.sportskeeda.com/football/rumor-manchester-united-less-given-hope-signing-transfer-target-reports?ref=footballpage


Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X