Lawan Borneo FC, Persija Jakarta Pertahankan 3 Pemain Muda

- Jumat, 24 Juni 2022 | 13:39 WIB
Pemain muda Persija Frengky Deaner ketika konferensi pers. (Fichrii Hakim)
Pemain muda Persija Frengky Deaner ketika konferensi pers. (Fichrii Hakim)

JAKARTA, AYOINDONESIA.COM -- Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC pada ajang Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda pukul 20.30 WIB. Melawan Borneo FC, Persija Jakarta mempertahankan 3 pemain mudanya.

Asisten Pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah, mengatakan Macan Kemayoran akan mempertahankan 3 pemain mudanya dalam skuad melawan Borneo FC.

"Untuk pemain muda, kita ada 3 pemain yang harus stay, ada Frengky Deaner, Ginanjar, dan Barnabas Sobor," ujarnya ketika konferensi pers, Jumat 24 Juni 2022.

Menurut Ferdiansyah, Persija Jakarta tak mempersalahkan jika pemain muda atau pemain senior yang dimainkan. "Untuk Persija, selalu setiap laga ingin melakukan yang terbaik agar bisa mendapatkan poin. Yang paling penting di preseason ini selain meraih kemenangan, para pemain juga harus berkembang," katanya.

Ia berharap agar para pemain Persija bisa menerapkan strategi yang telah disiapkan oleh pelatih Thomas Doll. "Untuk pertandingan besok, kita sudah rencanakan dari awal latihan. Pelatih kepala ingin melihat bagaimana pemain bisa mengaplikasikan taktikal yang direncanakan dengan baik. Mudah-mudahan besok pemain bisa melakukan yang terbaik," jelasnya.

Ferdiansyah juga tak ingin menganggap remeh Borneo FC. Pasalnya tim asal Kalimantan itu memiliki sejumlah pemain yang dapat merepotkan lini pertahanan Persija. "Untuk pemain yang perlu diwaspadai, menurut kami, seluruh pemain. Bagi saya, tim Borneo diisi oleh individu yang cukup baik," katanya.

Baca Juga: Lawan Borneo FC, Persija Jakarta Mainkan Pemain Senior

Sementara itu, pemain muda Persija Jakarta, Frengky Deaner, mengatakan dirinya dalam kondisi fit untuk melawan Borneo FC.  "Persiapan sudah baik, besok pertandingan melawan Borneo FC semua pemain sudah siap," tuturnya.

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X