Xavi Rancang Bawa Hattrick Pemain Baru sebelum ke USA

- Jumat, 24 Juni 2022 | 20:14 WIB
Xavi Rancang Bawa Hattrick Pemain Baru sebelum ke USA
Xavi Rancang Bawa Hattrick Pemain Baru sebelum ke USA

AYOINDONESIA.COM -- Berbenah besar-besaran, Barcelona di bawah asuhan Xavi Hernandez rencanakan bawa hattrick pemain baru sebelum ke USA. Barcelona berencana melakukan tur pra musim sebelum, gelaran Piala Dunia 2022 bergulir, yakni mulai 16 Juli hingga Agustus nanti. Tiga pemain yang dimaksudkan Xavi adalah Jules Kounde, Robert Lewandowski, dan Bernardo Silva.

Xavi Hernandez bermaksud membuat rencana regenerasi Tim Catalan dalam proyek jangka panjang. Tentu saja, regenarasi ini harus didukung oleh pemain-pemain yang mampu memperoleh tropi.

Musim 2022/2023 nanti Barcelona sudah tidak ingin puasa gelar lagi. Xavi pun berencana mendatangkan Lewandowski sebagai mesin pencetak gol.

Dinilai loyo di awal musim kemarin, profil Jules Kounde pun dinilai cocok untuk perkuat lini pertahanan Barcelona. Apalagi, Gerard Pique sudah tidak muda lagi dan kasus yang baru-baru ini terjadi tentang kisah asmaranya dengan Shakira bisa pula berpengaruh dengan permainannya.

Baca Juga: Pakai Nama Muhammad dan Maria dalam Promosi Minuman Alkohol, Holywings Bisa Terjerat UU ITE?

Sementara itu, Bernardo Silva yang mulai kehilangan tempat di skuad Manchester City, menjadi sosok senior yang bisa mendidik para pemain muda di lini tengah Barcelona.

Dengan adanya ketiga pemain tersebut, Xavi akan semakin punya banyak opsi untuk memainkan banyak kompetisi nasinal dan internasinal di musim depan.

Aubameyang yang sudah menjadi sosok penyerang sentral Barcelona di pertengahan musim kemarin bisa saling bergantian dengan Lewandowski.

Lewandowski yang memang masuk dalam proyek Barcelona versi Xavi akan lebih banyak dimainkan di Liga Champion dan La Liga sebagai starter.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X