Tottenham Resmi Boyong Richarlison dari Everton Senilai 60 Juta Euro

- Jumat, 1 Juli 2022 | 16:32 WIB
Tottenham Resmi Boyong Richarlison dari Everton Senilai 60 Juta Euro/Instagram Everton
Tottenham Resmi Boyong Richarlison dari Everton Senilai 60 Juta Euro/Instagram Everton
 
AYOINDONESIA.COM --Tottenham resmi memboyong penyerang Everton, Richarlison senilai 60 juta Euro.

Dilansir ayoindonesia.com dari Mirror, The Toffees telah menerima 50 Juta Euro awal dengan tambahan senilai 10 Juta Euro untuk penadatanganan kontrak Richarlison.

Richarlison menjadi pemain keempat bagi tim yang diasuh oleh Antonio Conte di musim panas ini setelah mendatangkan Ivan Perisic, Fraser Forster dan Yves Bissouma

Richarlison adalah pemain yang terbukti di Liga Inggris setelah dia bermain bersama dengan Watford dan Everton.

Musim lalu dia sangat penting bagi tim asal Merseyside, penyerang itu tersebut melengkapan lini depan yang juga termasuk Harry Kane dan Son  Heung Min.

Pemain yang kini berusia 25 tahun itu telah mencatatkan 48 gol di Liga Inggris dan sekarang menjadi pemain reguler bersama negarannya, dengan membantu Brasil mencapai kejayaan di Copa America 2019. Ia juga telah menambahkan Medali Emas di Olimpiade ke koleksinya.

Baca Juga: Link Nonton Jujutsu Kaisen 0 The Movie Sub Indo Samehadaku Gratis, Klik Ini

Chelsea, yang juga tertarik pada penyerang tersebut melakukan berbagai upaya yang terlambah untuk mendapatkannya setelah Daniel Levy mencapai kesepakatan.

Tapi strategi mereka tidak cukup untuk dapat menukar pemain. Everton perlu untuk menurunkan pemain untuk dapat menyeimbangkan pembukuan mereka.

Everton pun mengucapkan terima kasih kepada Richarlison atas jasanya dan komitmenya selama dia membela klub.

Richarlison sendiri telah menyatakan keinginannya untuk dapat keluar dari Goodison Park saat dia memutuskan untuk pindah ke klub baru dengan opsi di Inggris dan luar Inggris yang dianggap sebagai radarnya.

Halaman:

Editor: Firda Puri

Sumber: AyoIndonesia.com

Tags

Terkini

X