Reaksi Virgil van Dijk Setelah Mohamed Salah Perpanjang Kontrak di Liverpool

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 10:12 WIB
 Reaksi Virgil van Dijk Setelah Mohamed Salah Perpanjang Kontrak di Liverpool (Instagram/ @virgilvandijk)
 Reaksi Virgil van Dijk Setelah Mohamed Salah Perpanjang Kontrak di Liverpool (Instagram/ @virgilvandijk)
 
AYOINDONESIA.COM -- Bek asal Liverpool Virgil van Dijk bereaksi setelah adanya pengumuman perpanjangan kontrak dari rekan setimnya Mohamed Salah di Anfield.
 
Dilansir dari Sportskeeda, Sabtu 2 Juli 2022, Salah telah menandatangani kontrak baru dengan The Reds, yang akan membuatnya tetap berada di klub hingga 2025, dan penandatangan tesebut mengakhiri spekulasi mengakhir masa depannya di Anfield. 
 
Ada kekhawatiran bintang asal Mesir tersebut akan pergi dengan status bebas transfer musim panas mendatang, dengan The Reds ingin tidak kehilangan pemain tersebut secara gratis.
 
Namun, Salah kini telah menandatangani kontrak barunya, dan rekan setimnya Van Dijk tampak lega. Pemain berusia 30 tahun tersebut bereaksi terhadap berita tersebut memposting gif  menarik melalui akun Twitternya @vigilvdijk.
 
Salah telah menjadi salah satu pemain penting bagi Jurgen Klopp selama di klub.
 
 
Mantan penyerang AS Roma itu telah membuat 25 penampilan bagi The Reds, mencetak 15 gol dan menciptakan 63 assist di semua kompetisi. Dia juga telah memenangkan Liga Champions UEFA, Liga Premier, Piala FA dan Piala Liga selama di Anfield.
 
The Reds telah kehilangan Sadio Mane yang memutuskan pindah ke Bayern Munich, jadi kehilangan Salah juga akan menjadi pukulan besar bagi Liverpool.
 
Penampilan baru Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp
 
Mohamed Salah telah menjadi bagi dari tampilan baru serangan di bawah Jurgen Klopp, dengan kedatangan striker Uruguay Darwin Nunez dari Benfica.
 
Pemain yang kini berusia 23 tahun itu bergabung dengan rekor transfer klub senilai 85 juta poundsterling dan diperkirakan akan menyaingin Salah. Nunez tercatat telah mencetak 34 gol dalam 41 penampilan untuk Benfica musim lalu dan didambakan oleh beberapa tim top Eropa, termasuk Manchester United.
 
 
Sementar itu, Klopp telah memiliki Luiz Diaz, Diogo Jota dan Roberto Firmino sebagai opsi lain dari lini serang Liverpool. Salah sekarang adalah satu pemain Liverpool yang paling berpengalaman.
 
Penggemar The Reds dapat tertarik dengan kontrak baru pemain asal Mesir tersebut, yang mengamankan masa depannya.
 
Mantan penyerang Chelsea itu secara positif dapat mempengaruhi penyerang muda tim Merseyside.
 
The Reds akan berusaha untuk meningkatkan tantangan gelar lagi musim depan, setelah gelar Liga Inggris musim lalu direbut oleh Manchester City.
 
Pasukan Klopp berhasil membawa tim Pep Guardiolake pekan terakhir musim lalu dengan hanya berjarak satu poin dari City yang saat itu dapat memenangkan gelar. The Reds juga akan berusaha untuk dapat melangkah lebih jauh di Liga Champions UEFA, setelah mereka kalah dari Real Madrid di final dengan skor 1-0.

Editor: Nur Khansa Ranawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X