PBSI Target Hasil Lebih Baik di Malaysia Masters

- Senin, 4 Juli 2022 | 15:10 WIB
Jelang Malaysia Masters 2022, PBSI Target Hasil Lebih Dari Malaysia Open
Jelang Malaysia Masters 2022, PBSI Target Hasil Lebih Dari Malaysia Open

 

AYOINDONESIA - Turnamen bulu tangkis masih akan terus bergulir di Malaysia. Kali ini, turnamen Malaysia Masters 2022 akan segera dimulai, setelah Minggu (3/7) lalu pertandingan final Malaysia Open 2022 baru saja digelar. 
 
Malaysia Masters 2022 akan mulai digelar esok hari, 5 Juli hingga 10 Juli 2022, dengan hadiah total 360.000 ribu dolar AS. Turnamen level BWF Super 500 ini juga akan dipertandingkan di tempat yang sama, yaitu di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. 
 
Sejumlah pemain Indonesia akan kembali turun berlaga di Malaysia Masters 2022. Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky membeberkan target yang akan diberikan bagi anak-anak asuhnya yang kembali unjuk gigi. 
 
"Hasil di Malaysia Open sudah bagus, kami dapat satu gelar dan satu runner up. Perkembangan beberapa pemain juga meningkat," kata Rionny dalam keterangan resmi yang diterima Ayoindonesia, Senin 4 Juli 2022.
 
 
"Saya berharap di Malaysia Masters bisa lebih maksimal dan mendapat hasil yang lebih bagus," harapnya. 
 
Selain itu, dia membeberkan kondisi anak didiknya pasca berlaga di Malaysia Open 2022. Rionny menuturkan kondisi atlet-atlet Indonesia cukup bagus, terlebih fasilitas yang disediakan cukup membantu para atlet. 
 
"Di luar yang tampil di babak-babak akhir Malaysia Open, kondisi mereka cukup bagus. Persiapan dengan latihan rutin tetap dilaksanakan, baik itu teknik maupun fisik. Di Malaysia fasilitas sangat mendukung, jadi kami cukup terbantu," jelas Rionny.
 
"Bagi yang masih bermain hingga babak akhir, terutama Apri/Fadia dan Fajar/Rian yang tampil di final, hari ini mereka kami fokuskan untuk recovery dulu," tambahnya.
 
Sebagai informasi, Tim Indonesia akan mmenjajal tes lapangan pada malam nanti.  Tes lapangan digunakan untuk menjajal arena pertandingan yang akan digunakan untuk pertandingan sungguhan pada Selasa esok. 
 

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X