Manchester United Segel Tyrell Malacia dengan Biaya Transfer 13 Juta Euro

- Senin, 4 Juli 2022 | 16:21 WIB
Tyrell Malacia Tiba di Tempat Latihan Man United Untuk Menyegel Transfer Senilai 13 Juta Euro (Instagram/ @tyrellmalacia)
Tyrell Malacia Tiba di Tempat Latihan Man United Untuk Menyegel Transfer Senilai 13 Juta Euro (Instagram/ @tyrellmalacia)
AYOINDONESIA.COM -- Tyrell Malacia terlihat dia tiba di Carrington untuk dapat menyelesaikan kontrak kepindahannya ke Manchester United.

Dilansir ayoindonesia.com dari the sun, bek Feyenoord yang kini berusia 22 tahun tersebut terbang ke North West pada hari Minggu, 3 Juli 2022 dan menjalani tahap pertama dari tes medisnya.

Tampak dia terlihat di kursi belakang sebuah van VW menuju tempat latihan klub untuk dapat memberikan tahapan akhir pada transfernya.

Pemain tim nasional Belanda itu tinggal beberapa jam lagi untuk menjadi rekrutan pertama dari Erik ten Had di Old Trafford.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemain Indonesia di Malaysia Masters 2022

Dengan kesepakatan itu akan menelan biaya awal sebesar 13 juta Euro untuk Setan Merah.

United pindah ke Malacia pekan lalu tepat ketika dia gagal mencapai kesepakatan untuk dapat bergabung dengan klub Prancis Lyon.

Awalnya dia kemungkinan akan memberikan persaingan dengan Luke Shaw dan menempatkan tanda tanya besar terkait masa depan Alex Telles.

Pemain asal Brasil itu mengindikasikan dia akan mencari langkah mungkin dengan status pinjam dengan mantan klub Porto.

Baca Juga: Sukses Gelar Kejuaraan Tepok Bulu, Kanal Youtube Vindes Banjir Pujian Netizen

United juga akan mendengarkan tawaran untuk Brandon Williams, yang menghabiskam musim lau dengan status pinjaman di Norwich.

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X