Sudah Service AC Mobil Tapi Masih Panas? Agar Dingin, Cek Segera ke Dokter Mobil

- Rabu, 6 Juli 2022 | 16:06 WIB
Sudah service AC mobil tapi masih panas? Agar dingin, cek segera ke Dokter Mobil.
Sudah service AC mobil tapi masih panas? Agar dingin, cek segera ke Dokter Mobil.

AYOINDONESIA.COM -- Mengendarai mobil yang nyaman merupakan salah satu impian bagi para pemilik mobil, salah satu media kenyaman sejati adalah adanya AC Mobil.

Maka dari itu, bukan cuma mesin atau kaki-kaki mobil saja yang harus rutin servis secara berkala, namun AC mobil juga demikian, mesti kita lakukan pengecekan secara berkala.

Pada dasarnya memang tidak semua pemilik mobil paham akan proses perawatan AC Mobil, terkhusus dalam analisa gejala kerusakan AC mobil.

Biasanya memang mereka akan sadar Ketika AC mobil terlihat rusak parah, atau Ketika merasakan AC nyalanya tidak dingin dan lainnya.

Inipun serupa dengan perawatan mesin, sehingga penggunaan AC Mobil juga disarankan untuk dilakukan service AC Mobil secara berkala.

“Service ac di Dokter Mobil dikerjakan dengan teknologi canggih serta teknisi yang berpengalaman dan sudah diberikan pelatihan sesuai standar Dokter Mobil" ucap Koh Lung Lung, Founder Dokter Mobil

Bagi yang kurang paham mengenai perawatan penggunaan AC Mobil kalian perhatikan kilometernya, biasanya setiap 20.000 km atau 1 tahun sekali atau 4.000 jam pakai harus di lakukn servis berkala AC mobil tersebut.

"Siapapun tidak perlu bingung, jika ingin merasakan Jet Clean dari Dokter Mobil. Sangat mudah kunjungi website resmi kami lalu chat dengan customer service untuk reservasi kedatangan mobil" ujar Ryanda Agung Widyanata, SEO Specialist Dokter Mobil dan juga Founder dari situs belajar SEO di ryanda.co.id

Dengan melakukan perawatan AC mobil yang berkala maka anda akan lebih nyaman mengendarai mobil tersebut.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X