Berstatus Tanpa Klub, Juventus Bisa Rekrut Dries Mertens Musim Ini

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 13:33 WIB
Berstatus Tanpa Klub, Juventus Bisa Rekrut Dries Mertens Musim Ini (VINCENZO PINTO)
Berstatus Tanpa Klub, Juventus Bisa Rekrut Dries Mertens Musim Ini (VINCENZO PINTO)

AYOINDONESIA.COM -- Napoli baru saja melepas pemainnya musim panas ini setelah pemainnya tidak memperpanjang kontrak bersama klub.

Pemain tersebut adalah Dries Mertens. Pemain timnas Belgia itu telah mengakhiri kontraknya bersama klub asal kota Naples tersebut.

Sang pemain tadinya berharap masih ada kesempatan untuk membela Napoli, tetapi pihak klub tidak memenuhi keinginan sang pemain.

Akhirnya akhir musim 2021/2022 menjadi akhir perjalanan Mertens bersama Napoli dan berstatus free transfer.

Baca Juga: Arsenal dan Olympique Marseille Sepakati Transfer Nuno Tavares

Pemain 35 tahun tersebut sempat dihubungkan dengan klub asal Prancis , Olympique Marseille. Marseille kabarnya hampir sepakat dengan agen tetapi saat itu Mertens masih menunggu kabar kontrak baru dari mantan klubnya tersebut.

Dilansir dari Wikipedia, Dries Mertens memulai karir sepakbolanya sejak tahun 1996 kala itu ia membela klub asal Belgia, Stade Leuven. Mertens membela klub tersebut selama dua tahun sebelum akhirnya melanjutkan ke Andrelecht.

Pada tahun 2003 ia pindah ke klub Belgia juga yakni K.A.A Genk. Mertens membela klub muda Genk selama dua tahun sebulum akhirnya dia mendapat promosi ke klub senior pada tahun 2005.

Baca Juga: Drama Transfer Frenkie De Jong Tak Kunjung Usai, Bagaimana Sikap Barcelona?

Halaman:

Editor: Kukuh Tri Laksono

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X