Tak Masuk Rencana Skuad Barcelona Musim Depan, Bek Muda Barcelona Menuju Celta Vigo

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 06:03 WIB
Frank Kessie
Frank Kessie

AYOINDONESIA.COM – Barcelona Musim ini melakukan perombakan besar besaran untuk merampingkan Skuad mereka.

Perampingan klub tersebut karena skuad Barcelona menumpuk dan para pemain yang kembali dari peminjamannya dan pemain usang memenuhi skuadnya.

Barcelona musim panas ini memang sudah merekrut banyak pemain guna bergabung denga Sportify Camp Nou.

Frank Kessie dari AC Milan, Andreas Christensen dari Chelsea, Raphinha dari Leeds, Robert Lewandowski dari Bayern Munchen, Ousmane Dembele perpanjang kontrak dan Jules Kounde. Nama tersebut adalah nama-nama baru untuk menghiasi skuad Barca musim depan.

Baca Juga: Good Bye Vios, Mulai Hari Ini Toyota Suntik Mati Vios Dari Indonesia

Dengan seiring kedatangan pemain baru tersebut membuat beberapa pemain perlahan tapi pasti akan tersingkir dari posisinya.

Salah satu pemain yang tersingkir dari skuadnya adalah Oscar Mingueza. Pemain 23 tahun ini memang sudah lama tersingkir dari Barcelona semenjak kehadiran Xavi Hernandez di posisi Manajer klub.

Oscar Mingueza adalah salah satu pemain asli akademi La masia. Pemain muda timnas Spanyol tersebut diboyong Ronald Koeman musim lalu.

Sebelumnya Xavi sudah melepas beberapa pemainnya musim ini yakni Clement Lenglet ke Tottenham Hotspur, Dani Alves free transfer, Rey Manaj ke Watford, Ferran Jutga ke Club Brugge, Moussa Wague ke Girona, Luuk De Jong habis masa peminjaman dan Riqui Puig yang kabarnya segera merapat ke LA Galaxy.

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X