Arema FC Vs PSS Sleman: Saatnya Arema Lanjutkan Kemenangan di Liga 1

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 08:14 WIB
Arema FC. (Dok Arema FC )
Arema FC. (Dok Arema FC )



AYOINDONESIA.COM -- Laga seru akan terjadi nanti, 5 Agustus 2022 malam pukul 20.00 WIB antara Arema FC menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 Indonesia.

Laga tersebut akan terselenggara di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, markas dari klub Arema FC.

Pada laga ini kedua tim pastinya menargetkan meraih kemenangan demi menjaga posisi kedua tim besok.

Kemenangan dipastikan akan menjadi target utama pasukan Arema FC di laga ini. Tim Singo Edan baru mengantongi tiga poin dari dua laga.

Di laga perdananya di liga satu musim ini, Arema menelan kekalahan 0-3 di markas Borneo FC dan baru memenangi laga dengan skor 2-1 saat menjamu PSIS pekan lalu.

Berbeda dengan Arema FC, klub lawan, PSS Sleman. Klub asal kota Sleman tersebut belum memetik kemenangan di dua laga.

Tim besutan Seto Nurdiantoro menelan kekalahan perdana dengan skor 2-1 saat menghadapi PSM Makassar dan kemudian di laga kedua, mereka menerima hasil imbang dengan skor 3-3 di markas RANS Nusantara FC.

Namun PSS Sleman harus bisa memutar otak untuk bisa mengalahkan tin Singo Edan karena lawan mereka bukan lawan sembarangan. Arema dikenal sebagai tim yang sangat kuat dan terkenal memiliki pertahanan yang kokoh.

Formasi yang sering digunakan Arema FC adalah formasi bertahan dan selalu mengandalkan skema serangan balik. Hingga Arema FC bisa disebut sebagai tim yang menerapkan skema parkir bus. Atau disebut skema bertahan.

Maka itu melawan Arema FC bukan laga yang mudah untuk pasukan tim besutan Seto Nurdiantoro.

Pemain depan Arema FC, Muhammad Rafli mengakui bahwa PSS Sleman adalah tim bagus yang tidak bisa diremehkan. Hanya tinggal menunggu waktunya saja, PSS Sleman bisa menunjukkan kualitas mereka.

Baca Juga: Persyaratan Baru Daftar Gelombang 40 Prakerja, Cek Disini

Dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, "PSS tim yang bagus. Mereka sudah dua kali gagal menang, jadi pasti mereka ingin bangkit. Kami tidak mau berleha-leha, apalagi anggap remeh. Kami siap seratus persen dan respek dengan mereka," Muhammad Rafli.

Mampukah pasukan PSS Sleman memnangi laga menghadapi Arema FC ataukan sebaliknya? Menarik kita tunggu. (Muhammad Iqbal Hafizh)

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X