Jadwal dan Link Live Streaming EPL Everton Vs Chelsea, Debut Kalidou Koulibaly di Liga Inggris

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 06:29 WIB
Bek tengah Chelsea, Kalidou Koulibaly  akan debut di laga awal EPL (TEAMtalk)
Bek tengah Chelsea, Kalidou Koulibaly akan debut di laga awal EPL (TEAMtalk)

AYOINDONESIA.COM -- Salah satu liga terpopuler di dunia, English Premier League (EPL) akan kembali bergulir di musim 2022/2023.

Di awal laga Premier League musim ini akan dibuka dengan pertandingan antara Everton menghadapi klub raksasa Inggris, Chelsea.

Pertandingan ini akan diselenggarakan di Goodison Park yang merupakan markas dari klub Everton. Pertandingan ini berlangsung pada Sabtu, 6 Agustus 2022, pukul 23.30 WIB dan disiarkan langsung secara live streaming dan live televisi nasional SCTV.

Di laga ini Chelsea lebih diunggulkan untuk menang dibandingkan sang lawan Everton di pertandingan nanti.

Chelsea diunggulkan dikarenakan kualitas skuad yang dimilikinya lebih memiliki kualitas dan pengalaman disbanding asuhan skuad Frank Lampard.

Selama bursa transfer musim panas ini, Chelsea sudah mendatangkan beberapa nama baru ke dalam skuadnya yaitu Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly, Carney Chukwuemeka dan Marc Cucurella.

Baca Juga: Lirik lagu Tentang Dia Budi Doremi feat Ashilla, Raih 1 Juta Penonton di YouTube

Di kubu Everton mereka juga mendatangkan beberapa nama hebat seperti Ruben Vinagre. James Tarkowski dan Dwight McNeil.

Di laga ini Everton memiliki tantangan besar untuk meraih kemenangan karena jelas tim yang mereka akan hadapi adalah salah satu tim terkuat di liga Inggris.

Melawan Everton bukan laga yang sulit bagi pasukan Thomas Tuchel, tetapi mereka tidak boleh jumawa saat menghadapi tim tuan rumah.

Karena skuad pasukan Frank Lampard ini bisa saja bermain menyerang dan merepotkan pertahanan The Blues.

Perlu diketahui Chelsea sedang dalam tren buruk ketika bertandang ke markas Everton, mereka selalu kalah dalam empat kunjungan terakhir ke Goodison Park.

Baca Juga: Kunci Jawaban PPKN Kelas 10 Halaman 98 Semester 1 Bab 3 Uji Kompetensi

Di laga Pramusim kemarin berhasil memenangkan dua laga dari tiga pertandingan pramusim kemarin yaitu saat menghadapi Club America dan Charlotte FC

Di kubu Everton mereka menang dua kali dari empat pertandingan pramusim kemarin yaitu saat menghadapi Blacpool dan Dynamo Kiev.

Link Live Streaming EPL Everton Vs Chelsea

Jika dilihat dari klasemen liga Inggris musim 2021/2022 lalu, Everton tampak susah payah untuk menyelamatkan mereka dari jurang degradasi.

Everton sendiri saat ini sedang tertimpa masalah. karena kedua striker mereka, yakni Dominic Calvert-Lewin dan Salomon Rondon karena cedera dan skorsing. Keduanya telah dipastikan akan absen di laga ini.

Baca Juga: Kunci Jawaban PAI Kelas 10 Halaman 86 Bab 5: Peristiwa Hijrah Kaum Muslimin

Chelsea sendiri saat ini tak mengalami masalah jelang laga ini. Para rekrutan anyar seperti Kalidou Koulibaly dan Raheem Sterling kemungkinan akan siap berlaga di pertandingan nanti.

Menarik kita tunggu, siapa yang akan meraih kemenangan di lagan anti?, Menarik untuk ditunggu. Anda dapat menyaksikan pertandingan tersebut melalui live Streaming di SINI.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X