Jadwal dan Link Live Streaming EPL Tottenham Hotspur Vs Southampton, Revolusi Antonio Conte Dimulai

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 11:19 WIB
Laga pembuka liga Inggris, Tottenham Hotspur menghadapi Southampton (Cartilage Free Captain)
Laga pembuka liga Inggris, Tottenham Hotspur menghadapi Southampton (Cartilage Free Captain)

AYOINDONESIA.COM -- Kompetisi kasta tertinggi liga Inggris, Premier League akan kembali bergulir pekan ini di musim 2022/2023.

Laga kali ini akan menampilkan salah satu tim raksasa Inggris, Tottenham Hotspur menghadapi klub papan tengah, Southampton yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada hari sabtu, 6 Agustus 2022, pukul 21.00 WIB dan tidak live di stasiun televisi nasional

Laga ini cukup menarik untuk disaksikan karena revolusi baru Tottenham Hotspur di bawah kepelatihan Antonio Conte dimulai.

Musim ini Tottenham sudah cukup banyak menghabiskan uang untuk merekrut beberapa pemain baru seperti Ivan Perisic dari Inter Milan, Richardlison dari Everton, Yves Bousama dari Brighton and Hove Albion, Djed Spence dari Middlesbrough, Clement Lenglet pinjaman dari Barcelona dan Fraser Forster dari Southampton.

Dengan mendatangkan sejumlah pemain baru tersebut Antonio Conte ingin membawa kembali tim berlogo Ayam Jantan tersebut ke peringkat empat besar.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 Dibuka, Simak Tipsnya Agar Lolos

Antonio Conte resmi direkrut Tottenham Hotspur pada 2 November 2021, statistiknya menangani Spurs cukup baik. Selama melatih The Lilywhites, dalam 36 pertandingan, Conte mencatatkan 21 menang, 5 imbang, dan 10 kalah.

Kubu Southampton juga berhasil mendatangkan wajah baru dalam skuadnya, yakni Sekou Mara dari Girondins de Bourdeaux, Joe Aribo dari Rangers, Romeo Lavia dari Manchester City, Armel Bella-Kotchap dari VfL Bochum, Matheusz Lis dari Altay SK dan Gavin Bazunu dari Manchester City

Perjalanan tim tuan rumah selama pramusim kurang memuaskan. Empat laga uji coba yang dijalani Tottenham Hotspur hanya mampu diakhiri dengan dua kemenangan. Sisanya, Spurs bermain imbang dan mengalami kekalahan kekalahan.

Nasib yang sama juga dirasakan tim tamu, Southampton. Mereka melakoni laga uji coba sebanyak lima laga, The Saints hanya mampu memetik satu kali kemenangan saat mereka  mengalahkan lawannya dengan skor 3-1 atas  AS Monaco pada 28 Juli lalu.

Baca Juga: Sempat Diincar West Ham United, Filip Kostic Lebih Memilih Bergabung Dengan Juventus

Kini, kedua klub berhasrat untuk mendapatkan hasil positif pada partai pembukaan English Premier League musim ini. Siapakah yang mampu memenangkan pertandingan nanti?, menarik kita tunggu

Anda dapat menyaksikan pertandingan Live Streaming EPL Tottenham Hotspur Vs Southampton melalui link di Sini.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X