Link Streaming Bundesliga 2022-2023 : Vfb Stuttgart vs RB Leipzig

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 13:20 WIB
Link Streaming Bundesliga 2022-2023: Vfb Stuttgart vs RB Leipzig (Mola TV)
Link Streaming Bundesliga 2022-2023: Vfb Stuttgart vs RB Leipzig (Mola TV)

AYOINDONESIA.COM -- Pertandingan Bundesliga musim 2022-2023 pekan pertama akan mempertemukan laga antara Vfb Stuttgart yang akan menghadapi Hoffenheim Minggu, 7 Agustus 2022 dan akan berlangsung di Mercedes Benz Arena.
 
Jadwal kick off pukul 20.30 WIB dan dapat disaksikan live di Mola TV, sedangkan untuk link live streaming Borussia Monchengladbach vs Hoffenheim di Bundesliga musim 2022-2023 akan tersaji di akhir artikel.

Dilansir Ayoindonesia.com dari sportskeeda, Vfb Stuttgart akan menjamu RB Leipzig pada akhir pekan ini.

Stuttgart yang datang ke pertandingan kali ini berbekal kemenangan 1-0 dari Dynamo Dresden dalam babak pertama DFB-Pokal.  Dengan gol babak pertama oleh pemain sayap Darko Churlinov yang memastikan kemenangan bagi Stuttgart yang diasuh oleh Pellegrino Matarazo, yang membuat bek Waldemar Anton harus diusir dari lapangan pada babak kedua.

Sementara itu, RB Leipzig harus kalah dengan skor 5-3 dari Bayern Munchen yang diasuh oleh Julian Nagelsman di laga final DFL Supercup. Gol dari  Jamal Musiala,  Sadio Mane,  Benjamin Pavard, Serge Gnarby dan Leroy Sane memastikan kemenangan bagi Bayern Munchen.

Baca Juga: Sinopsis Reclaim, Film Perjuangan Seorang Ibu dalam Mengurus Keluarga, Tayang Perdana Hari Ini Sabtu 6 Agustus

Sedangkan gol pada babak kedua dari Marcel Halstenberg, Chritopher Nkunku dan Dani Olmo hanya menjadi gol hiburan bagi RB Leipzig.

Head to Head Stuttgart vs RB Leipzig

Dalam dua pertemua terakhir antara kedua tim, RB Leipzig unggul dalam jumlah kemenangan, dengan memenangkan tujuh pertandingan dan satu kali hasi imbang.

Kedua klub terakhir bertem di awal tahun 2022 di Bundesliga denagn RB Leipzig dapat mengalahkan Stuttgart 2-0.

Berita Terakhir Vfb Stuttgart vs RB Leipzig

Vfb Stuttgart

Stuttgart pada pertandingan kali ini tidak dapat memainkan Borna Sosa. Sementara itu, Nikolas Nartey, Sasa Kaljdzi, Tanguy Coulibaly dan Atakan Karazor yang diragukan untuk dapat dimainkan pertandingan kali ini. Sementara itu Alou Kuol diskors.

Baca Juga: Harga Emas Antam Sabtu 6 Agustus 2022 Turun Rp9.000

RB Leipzig

RB Leipzig pada pertandingan kali ini kemungkinan tidak akan diperkuat oleh Yussuf Poulsen. Selain itu, tidak ada masalah yang diketahui dan diharapkan dapat memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Perkiraan susunan pemain Stuttgart vs RB Leipzig

Vfb Stuttgart (4-3-3): Florian Muller, Josha Vagnoman, Konstantinos Mavropanos, Hiroki Ito, Pascal Stenzel, Naouirou Ahamada, Wataru Endo, Enzo Millot, Silas Katompa Mvumpa, Juan Jose Perea, Darko Churlinov

RB Leipzig  (3-4-3): Peter Gulacsi, Mohamed Simakan, Willi Orban, Marcel Halstenberg, Lukas Klostermann, Konrad Laimer, Xaver Schlager, Benjamin Henrichs, Dominik Szoboszlai, Andre Silva, Christopher Nkunku

Prediksi Vfb Stuttgart vs RB Leipzig

Stuttgart pada musim lalu berhasil finis di posisi 15 dan nyaris saja mereka terdegradasi dari Bundesliga. Mereka mempertahankan Sasa Kalajdzic terbukti sangat penting, dengan pemain yang berusia 25 tahun itu telah dikaitkan dengan klub seperti Bayern Munchen dan Manchester United.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 3 Laporan Observasi secara Kritis

Di sisi lain, RB Leipzig, musim lalu mereka berhasil finis di posisi keempat, dengan mencatatkan beberapa penampilan terbaik merkea setelah penunjukan Domenico Tedesco sebagai manajer. Musim panas ini menjual beberapa pemain seperti Nordi Mukiele, Tyler Adams dan Brian Brobbey, dan terbukti dalam skuad mereka membutuhkan penguatan.

Dalam pertandingan kali ini kemungkinan RB Leipzig akan meraih kemenangan.

Link Live Vfb Stuttgart vs RB Leipzig di Bundesliga musim 2022-2023 (Mola TV)

https://mola.tv/watch?v=vd58909903
Demikian informasi Link Live Streaming  Vfb Stuttgart vs RB Leipzig di Bundesliga musim 2022-2023 yang ditayangkan secara langsung di Mola TV pada Minggu, 7 Agustus 2022 pukul 20.30 WIB.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X