Dilepas Real Madrid Musim Ini, Isco Resmi Melanjutkan Karir Bersama Sevilla

- Senin, 8 Agustus 2022 | 19:13 WIB
Mantan gelandang Real Madrid, Isco resmi berlabuh ke Sevilla musim depan (Foto: Blasting News)
Mantan gelandang Real Madrid, Isco resmi berlabuh ke Sevilla musim depan (Foto: Blasting News)

AYOINDONESIA.COM -- Bursa transfer musim panas ini belum berakhir, klub-klub eropa masih mencari pemain baru guna menambah kekuatan timnya untuk musim depan.

Hal tersebut dilakukan oleh salah satu klub asal Spanyol, Sevilla musim ini. Sevilla musim ini sudah mendatangkan dua nama baru ke dalam skuadnya.

Alex Telles dari Manchester United dan Marcao dari Galatasaray adalah dua nama yang didatangkan klub yang berasal dari kota Sevilla tersebut.

Baca Juga: Terbuang di Barcelona, Noberto Neto Akhirnya Berlabuh ke Bournemouth

Kini kabarnya mereka akan mendaratkan satu nama lagi ke dalam skuadnya musim ini. Pemain yang didatangkan tersebut ialah Francisco Roman Fajar Alarcon Suarez atau lebih dikenal dengan Isco.

Isco musim ini baru saja dilepas oleh Real Madrid setelah dirinya tidak dibutuhkan lagi oleh Carlo Ancelotti musim depan dan tidak masuk dalam rencana skuad musim depan.

Setelah dilepas Real Madrid, Isco cukup kesulitan mencari klub yang minat menampungnya, tetapi Sevilla mau menampung jasa gelandang 30 tahun tersebut.

Isco memang kabarnya ingin tetap berkarir di Spanyol. Maka itu pria berpaspor Spanyol ini menunggu tawaran dari klub di La Liga dan akhirnya Sevilla lah yang menampung jasa sang pemain musim ini.

Baca Juga: Prediksi Liga Champions UEFA: Midtjylland vs Benfica 10 Agustus 2022

Halaman:

Editor: Kukuh Tri Laksono

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X