Sempat Dilirik Manchester United, Benjamin Sesko Pilih Gabung dengan RB Leipzig

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 12:55 WIB
Striker RB Salzburg, Benjamin Sesko resmi berlabuh ke RB   Leipzig pada musim panas 2023. (Euro Football Rumors)
Striker RB Salzburg, Benjamin Sesko resmi berlabuh ke RB Leipzig pada musim panas 2023. (Euro Football Rumors)

AYOINDONESIA.COM -- Bursa transfer untuk musim panas 2022 kali ini belum ditutup. Sejumlah klub masih leluasa mencari pemain baru guna memperkuat tim mereka untuk musim depan.

Kini, kabar transfer pemain datang dari salah satu klub kontestan Bundesliga Jerman, RB Leipzig.

Leipzig musim ini sudah berhasil mendatangkan beberapa pemain baru, Xaver Schlanger dari VfL Wolfsburg, David Raum dari TSG Hoffenheim, Janis Blaswich dari Heracles Almelo, dan Timo Werner yang baru didatangkan kembali dari Chelsea.

Kabar terbaru bahwa RB Leipzig berhasil mendatangkan Benjamin Sesko dari RB Salzburg. Tetapi pemain berkebangsaan Slovenia tersebut akan bergabung pada skuad The Bullen pada musim panas 2023 mendatang.

Dikutip dari akun Twitter Fabrizio Romano, RB Leipzig telah menutup kesepakatan untuk mengontrak Benjamin Sesko dari RB Salzburg untuk musim panas 2023 mendatang.

Sebelumnya pemain berusia 19 tahun tersebut sempat diincar oleh Manchester United guna menggantikan peran Cristiano Ronaldo sebagai seorang penyerang tengah.

Dengan kedatangan Benjamin Sesko ke klub asal Leipzig tersebut, semakin bertambah pemain yang pindah dari RB Salzburg ke RB Leipzig.

RB Leipzig bisa dikatakan sebagai klub saudara dari RB Salzburg. Karena kedua klub ini berada di bawah kepemilikan yang sama, yakni Red Bull.

RB Leipzig sendiri memang berminat untuk mendatangkan sang pemain ke Red Bull Arena untuk memperkuat lini serang mereka.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X