Absen Cukup Lama, Borussia Dortmund Menggaet Striker Baru untuk Gantikan Sebastian Haller

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:22 WIB
Striker baru Borussia Dortmund, Anthony Modeste direkrut guna menggantikan peran Sebastian Haller (Alexandre Simoes)
Striker baru Borussia Dortmund, Anthony Modeste direkrut guna menggantikan peran Sebastian Haller (Alexandre Simoes)

AYOINDONESIA.COM -- Kedatangan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini akan terus bergulir hingga ditutup akhir Agustus 2022.

Semua klub berlomba untuk mendatangkan pemain incarannya dengan klub lain yang meminati pemain yang sama dan memperkuat tim untuk musim depan.

Hal tersebut dilakukan oleh klub raksasa asal Jerman, Borussia Dortmund pada bursa transfer musim ini.

Klub asal kota Dortmund tersebut musim ini sudah mendatangkan banyak pemain ke dalam skuadnya guna menambal posisi yang kosong setelah ditinggal beberapa pemainnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Piala Super UEFA 2022: Real Madrid vs Eintracht Frankfurt 11 Agustus 2022

Nico Schlotterbeck, Niklas Sule, Salih Ozcan, Karim Adeyemi, Marcel Lotka, Alexander Meyer dan Sebastian Haller adalah nama-nama pemain yang berhasil direkrut Die Borussien musim panas ini.

Tetapi ada kabar buruk datang dari salah satu skuad baru yang datang musim panas ini, yakni Sebastian Haller. Pemain asal pantai gading tersebut dikabarkan terkena penyakit tumor testis setelah dilakukan oleh pihak kedokteran di Dortmund.

Direktur olahraga Borussia Dortmund, Sebastian Kehl menginformasikan kabar terbaru mengenai perkembangan sang pemain di media sosial resmi Borussia Dortmund.

Kehl menyatakan bahwa Sebastian Haller sudah menyelesaikan operasi pengangkatan tumornya pada kamis (28/7) lalu dan akan absen beberapa bulan untuk pemulihannya.

Halaman:

Editor: Kukuh Tri Laksono

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X