Dikaitkan dengan Beberapa Klub Eropa, Kini Adrien Rabiot Akan Segera Merapat ke Manchester United

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 06:38 WIB
Gelandang Juventus, Adrien Rabiot dikabarkan sedang diincar oleh Manchester United.
Gelandang Juventus, Adrien Rabiot dikabarkan sedang diincar oleh Manchester United.



AYOINDONESIA.COM -- Kedatangan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini akan terus bergulir hingga ditutup akhir Agustus 2022.

Semua klub berlomba dengan klub lainuntuk mendatangkan pemain incarannya yang meminati pemain yang sama dan memperkuat tim untuk musim depan.

Kali ini kabar terbaru datang dari klub raksasa asal Inggris, Manchester United. Kini Manajer Manchester United, Erik Ten Hag, tengah membidik gelandang tengah milik Juventus, Adrien Rabiot.

Adrien Rabiot saat ini masih membela klub asal kota Turin tersebut. Bersama Juvetus, penampilan Adrien Rabiot terbilang apik. Musim lalu ia tampil sebanyak 32 kali dan menciptakan 2 assist dan tanpa gol selama satu musim 2021/2022.

Pada bursa transfer musim panas ini, pemain berpaspor Prancis tersebut memang masuk rencana jual Bianconerri. Adrien Rabiot dijual Juventus dikarenakan pihak klub ingin adanya penyegaran skuad.

Semenjak masuk rencana jual Juventus, Adrien Rabiot sempat dikaitkan beberapa eropa seperti Liverpool, Newcastle United, dan Paris Saint Germain.

Tetapi kini peminat serius telah tiba, peminat tersebut ialah Manchester United. Pasukan Erik Ten Hag saat ini memang sedang mencari gelandang baru untuk memperkuat lini pertahanan.

Manchester United baru saja kehilangan gelandang andalan mereka yakni Paul Pogba, Paul pogba direkrut oleh klub asal Italia Juventus setelah kontraknya bersama The Red Devil tidak diperpanjang.

Merekrut Adrien Rabiot musim ini ke adalah rencana alternatif Erik Ten Hag dikala mereka kesulitan mendatangkan pemain musim ini.

Tetapi mereka kemunginan akan segera mendapatkan kendala dalam merekrut sang pemain tesebut. Pasalnya ada sosok ibu dibalik transfer pemain asal Prancis tersebut.

Dikutip dari akun Twitter resmi Fabrizio Romano, drien Rabiot telah memenuhi panggilan langsung dari Erik Ten Hag pada hari senin (8/8) sebelum membuka pembicaraan dengan ibu sang pemain.

Perlu diketahui, Ibu dari Adrien Rabiot merupakan agen dari sang pemain itu sendiri, jadi jika Manchester United ingin merekrut Rabiot, maka Setan Merah harus mendapatkan persetujuan dari sang ibu.

Baca Juga: Sempat Diincar Real Madrid, Fabian Ruiz Lebih Tertarik dengan Tawaran PSG

Mampukah tawaran Manchester United dapat meluluhkan hati sang ibu untuk merestui sang pemain memperkuat The Red Devil musim depan? Menarik untuk ditunggu. (Muhammad Iqbal Hafizh)


Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X