Dikabarkan Kembali ke Manchester United, Sergio Romero Akhirnya Berlabuh ke Boca Junior

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 07:17 WIB
Mantan kiper Venezia, Sergio Romero resmi berlabuh ke Boca Junior musim ini. (Planet Football)
Mantan kiper Venezia, Sergio Romero resmi berlabuh ke Boca Junior musim ini. (Planet Football)



AYOINDONESIA.COM -- Kedatangan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini akan terus bergulir hingga ditutup akhir Agustus 2022.

Semua klub berlomba dengan klub lain untuk mendatangkan pemain incarannya yang meminati pemain yang sama dan memperkuat tim untuk musim depan.

Kini kabar transfer pemain datang dari salah satu klub asal Argentina, yakni Boca Junior. Baru-baru ini Boca Junior berhasil mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas ini

Pemain yang direkrut Boca Junior pada bursa transfer musim ini ialah Sergio Romero. Pemain berkebangsaan Argentina tersebut direkrut oleh Boca Junior setelah kontrak pemain tersebut bersama Venezia berakhir.

Dikutip dari akun resmi Twitter Fabrizio Romano, Sergio Romero telah secara resmi bergabung bersama Boca Junior dengan status free transfer.

Selama berseragam Venezia, Kiper 35 tahun tersebut terus berjuang untuk mendapatkan tempat di skuad utama musim lalu. Bersama Venezia, Sergio Romero mencatatkan 16 penampilan di Serie A musim lalu.

Selama membela Venezia, Sergio Romero harus bersaing dengan Niki Maenpaa untuk memperebutkan posisi kiper utama di sepanjang musim lalu.

Keinginan hengkangnya sang kiper dikarenakan Venezia tak mampu bertahan di Serie A Italia. Hal tersebutlah yang membuat tekad Romero untuk hengkang semakin bulat.

Sebelum resmi bergabung bersama Boca Junior, Sergio Romero sempat dikabarkan akan kembali merapat ke Manchester united.

Manchester United musim ini telah ditinggal kiper kedua mereka yakni Dean Henderson. Pemain tersebut memutuskan hengkang ke Nottingham Forest dengan status pinjaman selama semusim.

Selama berseragam Manchester United dulu performa Sergio Romero juga tak bisa dianggap buruk ia mampu menampilkan menampilkan kepiawaiannya menjaga gawang Setan Merah walaupun ia hanya tampil sebanyak 7 kali selama 6 tahun di Old Trafford.

Baca Juga: Sempat Diincar Real Madrid, Fabian Ruiz Lebih Tertarik dengan Tawaran PSG

Dikutip dari The Sun, Romero akan menekan kontrak bersama Boca Junior selama 2 tahun yang berarti ia akan membela klub tersebut hingga 2024 mendatang.

Kini sang kiper telah kembali ke negara kelahirannya untuk membela Boca Junior, apakah kegemilangannya akan kembali di Argentina? Menarik kita tunggu. (Muhammad Iqbal Hafizh)


Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X