PSV Eindhoven Vs AS Monaco, Pasukan Ruud Van Nistelrooy ke Babak Play-Off Liga Champions

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 09:06 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

AYOINDONESIA -- Laga lanjutan babak kualifikasi Liga Champions telah usai bergulir dini hari tadi. Banyak skor penentu kemenangan untuk tim yang lolos ke babak play-off Liga Champions Eropa.

Salah satu hasil positif diterima pada hasil pertandingan semalam antara perwakilan dari Belanda, PSV Eindhoven kala menghadapi perwakilan asal Prancis, AS Monaco.

Sebelumnya kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1 di Phillips Stadium, markas dari klub PSV Eindhoven.

Pada pertandingan ini pasukan Ruud Van Nistelrooy berhasil memenangkan laga secara dramatis di kandang sendiri dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan PSV Eindhoven.

Drama lima gol ini dicetak oleh tim tuan rumah yakni Joey Veerman (21’), Erick Gutierrez (89’) dan Luuk De Jong (109’. Sedangkan gol tim tamu diciptakan oleh Guillermo Maripan (58’) dan Wissam Ben Yedder (70’).

Baca juga: Bharada E Tulis Pengakuan Terbaru Lewat Secarik Kertas yang Bikin Ferdy Sambo Tersudut

Di laga ini tim asal Belanda tersebut menggunakan strategi formasi 4-3-3 dengan anggota skuad yakni Walter Benitez; Phillipp Max, Armando Obisipo, Jordan Teze, Phillipp Mwene; Joey Veerman, Guus Til, IbrahimSangare; Coady Gakpo, Luuk De Jong, Ismael Saibari.

Sedangkan tim tamu AS Monaco menerapkan strategi formasi 4-4-2 dengan anggota skuad yakni Alexander Nubel; Vanderson, Axel Disasi, Guillermo Maripan, Ismail Jacobs; Takuma Minamino, Youssouff Fofana, Elliot Matazo, Aleksandr Golovin; Wissam Ben Yedder, Kevin Volland.

Pada pertandingan di leg 2 ini tempo permainan tidak jauh berbeda dari laga sebelumnya. Laga berjalan sangat sengit selama 90 menit pertandingan.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X