Link Nonton Drawing BWF World Championship 2022, Klik di Sini!

Kukuh Tri Laksono
- Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:41 WIB
Link Nonton Drawing BWF World Championship 2022, Klik di Sini! (Pexels)
Link Nonton Drawing BWF World Championship 2022, Klik di Sini! (Pexels)

AYOINDONESIA.COM -- Event bergengsi BWF World Championship 2022 akan segera digelar. Drawing BWF World Championship akan disiarkan secara langsung pada Rabu, 10 Agustus 2022, pukul 14.00 WIB.

Bagi yang ingin menyaksikan proses drawing pada event tersebut, bisa menyaksikan melalui link yang tertera pada akhir artikel.

Indonesia membawa total 24 atlit yang terbagi menjadi 15 wakil dari 5 nomor berbeda. Tim ganda putra dan tunggal putra menjadi wakil terbanyak dengan mengirimkan 4 wakilnya.

Baca Juga: Ini Dia Daftar Pemain Indonesia yang Akan Berjuang di BWF World Championship 2022

Lalu, ada ganda putri dan ganda campuran yang mengirimkan 3 wakil masing-masing, dan tunggal putri yang hanya ada 2 wakil dalam ajang BWF World Championship tahun ini.

Tiga wakil ganda putra berpotensi mendapatkan lawan mudah di babak awal karena diplot menjadi ganda unggulan, sementara pasangan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri harus ditempatkan di plot berbeda.

Namun itu bukan menjadi kekhawatiran, karena duet “Bakri” memang selalu menjadi pasangan underdog dan merupakan pemegang Juara All England 2022.

Baca Juga: Wow, Ranking Dunia BWF Apriyani/Siti Fadia Melonjak, Naik 20 Strip ke Urutan 42

Para Badminton Lovers pun berharap di nomor yang lain, wakil Indonesia bisa melaju sampai sejauh-jauhnya, bahkan memenangi diseluruh nomor yang ada.

Halaman:

Editor: Kukuh Tri Laksono

Sumber: Instagram/Badminton.ina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X