Dries Mertens Akhirnya Berlabuh ke Galatasaray, Setelah Kontraknya Tak Diperpanjang Napoli

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:42 WIB
Klub raksasa Turki, Galatasaray resmi merekrut Dries Mertens dan Lucas Torreira musim ini (Foto: Daily Sabah)
Klub raksasa Turki, Galatasaray resmi merekrut Dries Mertens dan Lucas Torreira musim ini (Foto: Daily Sabah)

AYOINDONESIA.COM -- Kedatangan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini akan terus bergulir hingga ditutup akhir Agustus 2022.

Semua klub berlomba untuk mendatangkan pemain incarannya dengan klub lain yang meminati pemain yang sama dan memperkuat tim untuk musim depan.

Kabar terbaru datang dari salah satu klub raksasa Turki, Klub asal turki tersebut baru saja meresmikan kedatangan rekrutan anyarnya yakni Dries Mertens.

Baca Juga: Siapa Sesungguhnya Jawara Eropa? Jadwal dan Live Streaming Piala Super UEFA Real Madrid Vs Eintracht Frankfurt

Dries Mertens direkrut oleh Galatasaray musim ini dengan status free transfer setelah dia tak memperpanjang kontraknya bersama Napoli musim ini.

Dalam akun resmi klubnya, Galatasaray telah mengumumkan Dries Mertens. Mertens akan  dikontrak selama setahun hingga Juni 2023, namun ada opsi kontrak baru jika memenuhi persyaratan.

Dikutip dari akun Twitter resmi Fabrizio Romano mengkonfirmasi Dries Mertens telah sepakat Dengan Galatasaray dengan kesepakatan gaji sebesar 4 juta euro kepada sang pemain selama satu musim.

Baca Juga: Dinamo Zagreb Raih Kemenangan Meyakinkan dan Melaju ke Babak Play off Liga Champions

Mertens sebelumnya sempat dikaitkan dengan beberapa klub yakni Olympique Marseille dan Juventus. Massimiliano Alegri saat ini memang sedang mencari penyerang baru guna sebagai opsi tambahan striker di skuad Bianconerri.

Halaman:

Editor: Kukuh Tri Laksono

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X