Striker Tajam Benfica, Goncalo Ramos Menjadi Target Utama Newcastle United

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 05:52 WIB
Ilustrasi [MOHAMED ALI ABDELWAHID / FIFA / AFP]
Ilustrasi [MOHAMED ALI ABDELWAHID / FIFA / AFP]

AYOINDONESIA.COM -- Bursa transfer musim panas kali ini belum selesai, setiap klub masih dengan bebas membeli pemain yang mereka inginkan dan butuhkan untuk memperkuat sebuah tim.

Salah satu klub kaya raya asal Inggris, Newcastle United sedang mengincar penyerang baru asal klub Portugal, SL Benfica.

Pemain yang saat ini sedang dibidik serius oleh klub milik Mohamed bin Salman tersebut ialah Goncalo Ramos.

Selama bursa transfer musim panas ini, Pasukan Eddie Howe tersebut tak terlalu jor-joran dalam merekrut pemain. Musim ini mereka baru mendatangkan Nick Pope dari FC Burnley, Matt Targett dari Aston Villa dan Sven Botman dari Olympique Lille.

Dikutip dari Daily Mail, Newcastle siap untuk membuka penawaran kepada mantan rekan striker Liverpool, Darwin Nunez di Benfica, yakni Goncalo Ramos.

Wajar jika Newcastle United sangat menginginkan Goncalo Ramos pada musim panas ini. Karena sang pemain sudah mengoleksi tiga gol dari tiga laga pembuka bersama SL Benfica.

Kabarnya Goncalo Ramos akan menjadi pelapis sekaligus penerus penyerang mereka, Callum Wilson yang umurnya tidak lagi muda.

Dikutip dari Twitter resmi Fabrizio Romano mengatakan bahwa Newcastle United sedang menyiapkan proposal untuk Goncalo Ramos sebagai target utama dan saat ini pihak Newcastle sedang berdiskusi dengan sang pemain sebelum berdiskusi dengan pihal klub.

Walaupun tampil menawan bersama Benfica musim ini, pihak SL Benfica terbuka untuk menerima penawaran yang masuk untuk pemainnya.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X