Jadwal dan Live Streaming Real Valladolid Vs Villareal CF, Ambisi The Yellow Meraih Kemenangan di Laga Perdana

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 11:30 WIB
Real Valladolid akan Menjamu Villareal CF. (Forza Italian Football)
Real Valladolid akan Menjamu Villareal CF. (Forza Italian Football)



AYOINDONESIA.COM -- Pertandingan perdana La Liga Spanyol akan Segera bergulir akhir pekan ini di musim 2022/2023. Laga perdana akan dibuka dengan pertandingan  Real Valladolid vs Villareal CF, Sabtu (13/8) pukul 00.00 WIB, di Stadion Nuevo Jose Zorrilla yang merupakan markas dari Real Valladolid.

Laga ini pastinya akan sangat menarik karena hadirnya wajah-wajah baru dari kedua tim. Skuad yang didatangkan Real Valladolid musim ini cukup banyak, yaitu Sergio Asenjo dari Villareal CF, Sergio Escudero dari Granada CF, Mikael Malsa dari Levate FC, Monchu dari Granada CF, Gonzalo Plata dari Sporting Lisbon dan Ivan Sanchez dari Birmingham City

Sedangkan skuad Villareal mereka sudah mendatangkan dua pemain baru, yaitu Jese Luis Morales dari Levante FC dan Kiko Femenia dari FC Watford.

Beberapa pemain baru tersebut kemungkinan akan diturunkan pada laga perdana La Liga Spanyol nanti.

Selama laga tur pramusim kemarin Real Valladolid mampu meraih 3 kali kemenangan dan 2 kali imbang tanpa gol di lima laga pramusim mereka.

Sedangkan tim tamu, Villareal  juga tampil apik selama tur pramusim kemarin. Mereka mampu meraih 6 kali kemenangan dan 2 kali imbang dari delapan laga pramusim mereka kemarin.

Di laga nanti, kemungkinan pasukan Unai Emery akan mengeluarkan skuad terbaik mereka guna meraih kemenangan di laga perdana La Liga nanti.

Prediksi formasi yang akan digunakan Real Valladolid nanti adalah 4-3-3 dengan skuad Serguio Asenjo; Joaquin Fernandez, Jawad El Yamiq, Sergio Escudero, Luis Perez; Monchu, Alvaro Aguado, Anuar; Hugo Vallejo, Gonzalo Plata, Sergio Leon

Sedangkan prediksi formasi Villareal CF akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan skuad Geronimo Rulli; Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedrasa; Yeremi Pino, Etienne Capoue, Dani Parejo, Francis Coquelin; Gerrard Moreno, Paco Alcacer.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022: Undian Kurang Menguntungkan, tapi Anthony Ginting Cs Siap Tanding

Mampukah pasukan The Yellow memenangi laga perdana di La Liga Spanyol atau mereka gagal meraih poin di pertandingan nanti? Menarik untuk disaksikan.

Anda dapat menyaksikan laga pertandingan tersebut melalui live streaming di sini:

https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=2041683

(Muhammad Iqbal Hafizh)

Keyword: Villareal CF, Real Valladolid, La Liga Spanyol, Unai Emery

Caption Foto: Laga perdana La Liga Spanyol, Real Valladolid akan Menjamu Villareal CF (Forza Italian Football)

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X