Jadwal dan Live Streaming Brentford vs Manchester United, Mencari Kemenangan Perdana Setelah 84 Tahun

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:56 WIB

 

AYOINDONESIA.COM – Pekan kedua Liga Inggris akan menyajikan pertandingan seru antara tuan rumah Brentford menjamu anak asuh Erik ten Hag, Manchester United (MU), pada Sabtu malam 13 Agustus 2022.

Laga Brentford vs Manchester United akan digelar di Gtech Community Stadium. Tuan rumah agaknya memiliki rasa percaya diri menghadapi tim besar seperti Setan Merah.

Pada pertandingan sebelumnya, laga perdana Liga Inggris, Brentford berhasil menahan imbang Leicester City. Hasil buruk musim lalu menelan kekalahan di dua laga Liga Inggris melawan Manchester United, harus segera dilupakan Brentford.

Manchester United unggul di atas kertas dari head to head dalam 5 laga terakhir selalu mengalahkan Brentford di semua kompetisi. Brentford terakhir menang melawan MU pada 12 Februari 1938 di kompetisi FA Cup dengan skor 2-0.

Bagi Manchester United sendiri, pertandingan melawan Brentford menjadi laga yang wajib untuk dimenangkan. Setelah pekan pertama harus menahan malu kalah dari tim tamu Brighton.

Baca Juga: Update Klasemen Liga Inggris 2022 Pekan Pertama, Manchester United Tuai Hasil Buruk

Prediksi susunan pemain: 4-3-3

Formasi Empat–Tiga–Tiga akan menjadi formasi utama Brentford di laga kali ini, dengan 11 pemain intinya. David Raya (Kiper), Aaron Hickey, Pontus Jansson, Ben Mee, Rico Henry (Pemain Belakang), Mathias Jensen, Christian Norgard, Vitaly Janelt (Gelandang), Yoane Wissa, Ivan Toney, dan Bryan Mbeumo (Penyerang).

Sementara itu, Manchester United juga akan memakai formasi yang sama yaitu 4-3-3

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X