Jadwal dan Live Streaming Paris Saint-Germain Vs Montpellier Herault, Aksi La Pulga Kembali Berlanjut?

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 17:06 WIB
Lionel Messi (IG Lionel Messi)
Lionel Messi (IG Lionel Messi)

AYOINDONESIA.COM -- Pertandingan pekan kedua Liga Prancis, Ligue 1 akan kembali bergulir di musim 2022/2023.

Laga kali ini akan menampilkan pertandingan yang cukup menarik yakni Paris Saint-Germain (PSG) vs Montpellier Herault pada Minggu 14 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB di di Parc Des Princes.

Sebelumnya PSG mampu meraih kemenangan di laga perdana saat melawan Clermont Foot dengan skor 5-0 pada akhir pekan lalu di Stade Gabriel Montpied, markas dari Clermont Foot.

Di laga tersebut Lionel Messi menjadi pahlawan kemenangan untuk Le Parisien. La Pulga mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut.

Kemenangan tersebut membuat pasukan Christopher Galtier berada di posisi kedua klasemen Liga Prancis.

Sementara itu, tim lawan, Montpelier Herault juga berhasil memenangkan laga perdana saat menghadapi Troyes AC dengan skor tipis 3-2 di Stadion Mosson, markas Montpellier Herault.

Di laga tersebut, gelandang Montpellier Herault, Teji Tedy Savanier menjadi pahlawan kemenangan bagi klubnya.

Pada laga nanti pastinya pasukan Les Parisien akan tampil lebih dominan dikarenakan skuad mereka yang lebih mumpuni dan memiliki kualitas yang lebih.

Prediksi susunan formasi yang akan digunakan PSG dalam pertandingan nanti kemungkinan adalah 3-4-3 dengan skuad yakni Gianluigi Donnarumma; Presnel Kimpembe, Marquinhos, Sergio Ramos; Achraf Hakimi, Vitinha, Marco Verratti, Nuno Mendes, Lionel Messi, Kylian Mbappe, Neymar Jr.

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X