Arsenal Vs Leicester City, Drama Enam Gol Warnai Kemenangan Pasukan Arteta

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 07:32 WIB
Liga Inggris
Liga Inggris

AYOINDONESIA.COM -- Laga pertandingan Liga Inggris, English Premier League (EPL) dimulai akhir pekan ini di musim 2022/2023

Laga yang menampilkan dua klub Inggris yakni Arsenal menghadapi Leicester City yang diselenggarakan di Emirates Stadium yang merupakan markas dari Arsenal.

Di laga ini tim tuan rumah, Arsenal menggunakan susunan formasi 4-2-3-1 dengan skuad Aaron Ramsdale; Oleksandr Zinchenko, Gabriel Magalhaes, William Saliba, Ben White; Granit Xhaka, Thomas Partey, Gabriel Martinelli, Martin Odegaard, Bukayo Saka; Gabriel Jesus.

Sedangkan tim tamu, Leicester City menggunakan susunan formasi 3-5-1-1 dengan skuad Danny Ward; Wesley Fofana, Jonny Evans, Daniel Amartey; Timothy Castagne, Youri Tielemans, Wilfred Ndindi, Kieran Dewsbury-Hall, James Justin, James Maddison; Jamie Vardy.

Baca juga: Link Nonton Streaming Film Purple Hearts Subtitle Bahasa Indonesia, Adegan Ciuman Mesra

Laporan dari akun Instagram resmi Arsenal, mereka mengabarkan hasil pertandingan mereka pada akhir pekan ini dengan skor akhir 4-2 untuk kemenangan The Gunners

Bermain di kandang sendiri, Arsenal langsung ngegas di menit awal laga tersebut. Arsenal memperoleh banyak peluang di menit awan tetapi masih belum berakhir.

Gol pembuka baru terjadi pada menit ke-23 melalui aksi Gabriel Jesus. Gol tersebut terjadi ketika Gabriel Jesus mendapat bola dari Xhaka, kemudian melepaskan tembakan ke tiang jauh dan skor berubah menjadi 1-0 untuk Arsenal.

Gabriel Jesus kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-35 melewati sundulan dari jarak dekat dan skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Arsenal bertahan hingga babak pertama usai.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X