Manchester City Vs AFC Bournemouth, Pesta Gol Pasukan Pep Guardiola The Citizens

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 09:23 WIB
Liga Inggris
Liga Inggris

AYOINDONESIA.COM -- Laga pertandingan Liga Inggris, English Premier League (EPL) dimulai akhir pekan ini di musim 2022/2023

Laga yang menampilkan dua klub Inggris yakni Manchester City menghadapi AFC Bournemouth yang diselenggarakan di Etihad Stadium yang merupakan markas dari Manchester City.

Di laga ini tim tuan rumah, Manchester City menggunakan susunan formasi 4-3-3 dengan skuad Ederson Moraes; Joao Cancelo, Nathan Ake, Ruben Dias, Kyle Walker; Ilkay Gundogan, Rodrigo, Kevin De Bruyne; Riyad Mahrez, Erling Haaland, Phil Foden.

Sedangkan tim tamu, AFC Bournemouth menggunakan susunan formasi 3-4-2-1 dengan skuad yakni Mark Travers; Chris Mempham, Jefferson Lerma, Llyod Kelly; Adam Smith, Lewis Cook, Ben Pearson, Jack Stacey, Ryan Christie, Markus Tavernier; Kieffer Moore.

Baca juga: Link Nonton Streaming Film Purple Hearts Subtitle Bahasa Indonesia, Adegan Ciuman Mesra

sejak menit awal pertandingan, Manchester City langsung mendapat kans emas pada menit ke-9, Phil Foden, berdiri bebas tepat di dalam kotak penalti AFC Bournemouth dan berhadapan langsung dengan kiper Mark Travers, tetapi sang kiper mampu menyelamatkan gawangnya.

Manchester City akhirnya baru bisa membuka keunggulan gol pada menit ke-19 melalui Ilkay Gundogan yang melalukan kerja sama dengan Erling Haaland dalam mencetak gol keunggulan sementara The Citizens.

Umpan terobosan yang diberikan Erling Haaland membuat Ilkay Gundogan lolos dari pengawalan para pemain AFC Bournemouth dan meluncurkan sepakan kaki kiri dari dalam kotak penalti. The Citizens unggul 1-0 dari Bournemouth.

Kemudian para pemain Manchester City menambah keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-31 melalui gol dari Kevin De Bruyne. Sang pemain menerima operan dari Phil Foden kemudian menggiring bola dan melepaskan tembakan menggunakan sisi luar kaki kanan yang membuat bola menuju ke pojok kanan gawang Bournemouth.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Artikel Terkait

Terkini

X