Erik ten Hag: Saya Sulit Percaya Manchester United Kebobolan 4 Gol di Babak Pertama

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 09:51 WIB
Erik ten Hag : Saya Sulit Percaya Manchester United Kebobolan 4 Gol di Babak Pertama
Erik ten Hag : Saya Sulit Percaya Manchester United Kebobolan 4 Gol di Babak Pertama

 

AYOINDONESIA.COM – Hal magis terjadi pada laga Brentford vs Manchester United (MU) semalam. Anak buah Erik ten Hag harus bubuk di dual laga berturut-turut, setelah mereka kalah dengan meyakinkan 4-0 di tangan Brentford.

Ini menjadi kemenangan pertama The Bees (julukan dari Brentford) dalam 84 tahun. Thomas Frank sebagai pelatih Brentford pun sampai tidak bisa berkata-kata setelah melihat pemainnya bermain dengan sempurna di laga tersebut.

Pelatih Brentford, Thomas Frank, saat diwawancarai pada sesi pasca pertandingan “Saya sedikit tidak bisa berkata-kata dan tidak bisa memikirkan apa-apa saat ini” ungkapnya.

Reaksi yang sama pun diungkapkan oleh Erik ten Hag dalam wawancara nya bersama MUTV di pasca pertandingan, “Sangat mengagetkan ketika anda bermain di awal seperti ini, dalam 35 menit kebobolan 4 gol. Ini bukan suatu yang biasa terjadi, para permain harus bisa mengambil tanggung jawab itu.”

Pelatih Manchester United itu pun mengungkapkan rasa bersalahnya pada fans setan merah setelah apa yang para fans lihat selama 90 menit laga berjalan. “Saya merasa bersalah pada para fans, setelah apa yang mereka berikan untuk mendukung kita dan malah dikecewakan seperti ini.”

Menjadi kebenaran karena Manchester United memang bermain dengan buruk, 2 gol pertama Brentford murni kesalahan para pemain MU sendiri. Gol pertama dari Josh Dasilva karena David De Gea tidak bisa menangkap bola datar yang akhirnya berujung gol.

Skema gol kedua terjadi karena pemain MU tidak bisa keluar dari pressing ketat pemain Brentford, Christian Eriksen yang kehilangan bola di kotak pinalti MU berhasil direbut oleh Mathias Jensen dengan mudah dan menendang bola tepat di depan gawan De Gea.

Dua gol lain dicetak oleh Ben Mee hasil dari sundulannya tepat di depan garis gawang MU, dan gol Bryan Mbuemo. Semua itu terjadi dalam kurun waktu 35 menit saja.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X