Brentford Vs Manchester United, The Red Devil Kembali ke Setelan Pabrik

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 10:46 WIB
Liga Inggris
Liga Inggris

AYOINDONESIA.COM -- Laga lanjutan pertandingan Liga Inggris, English Premier League (EPL) dimulai kembali akhir pekan ini di musim 2022/2023

Laga yang menampilkan dua klub Inggris yakni Brentford menghadapi Manchester United yang diselenggarakan di Gtech Community Stadium yang merupakan markas dari Brentford.

Di laga ini pasukan Thomas Frank menggunakan susunan formasi 5-3-2 dengan skuad yakni David Raya; Rico Henry, Ben Mee, Pontus Jansson, Mads Roerslev, Aaron Hickey; Mathias Jensen, Christian Norgaard, Josh Dasilva; Ivan Toney, Bryan Mbeumo.

Sedangkan tim tamu, Manchester United menggunakan susunan formasi 4-2-3-1 dengan skuad yakni David De Gea; Diogo Dalot, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Christian Eriksen, Fred, Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Cristiano Ronaldo.

Pada laga ini Brentford sudah berpesta gol di babak pertama bertempat di markas mereka sendiri pada pertandingan English Premier League semalam(13/8).

Mereka berhasil menghancurkan lini pertahanan Setan Merah dengan skor telak yakni 4-0 untuk kemenangan The Bees, julukan Brentford.

Keempat gol Brentford tersebut dicetak oleh Josh Dasilva (10’), Mathias Jensen (18’), Ben Mee (30’), Bryan Mbeumo (35’).

Di babak pertama permainan berjalan dengan tempo yang cukup santai dan pertandingan bau sepuluh menit berjalan, pasukan Erik Ten Hag harus kebobolan di menit ke-10 melalui gol yang diciptakan oleh Josh Dasilva.

Sang pemain memanfaatkan kesalahan yang dilakukan pemain Manchester United dan Dasilva menggiringnya ke depan dan menjebloskan ke sisi kanan bawah gawang David De Gea.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X