Barcelona Vs Rayo Vallecano, Robert Lewandowski Belum Gacor Bersama Blaugrana

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:55 WIB
Pekan kedua La Liga Spanyol, Barcelona ditahan imbang Rayo Vallecano di kandang sendiri (Barca Blaugranes)
Pekan kedua La Liga Spanyol, Barcelona ditahan imbang Rayo Vallecano di kandang sendiri (Barca Blaugranes)

AYOINDONESIA.COM -- Laga perdana pertandingan La Liga Spanyol telah dimulai akhir pekan ini di musim 2022/2023

Laga yang menampilkan dua klub asal Spanyol yakni Barcelona menghadapi Rayo Vallecano pada hari minggu (14/8) yang diselenggarakan di Sportify Camp Nou yang merupakan markas dari Barcelona.

Di laga ini skuad asuhan Xavi Hernandez menggunakan susunan formasi 4-3-3 dengan skuad yakni Marc Andre Ter Stegen; Jordi Alba, Eric Garcia, Andreas Christensen, Ronald Araujo; Pedri, Sergio Busquets, Gavi; Ousmane Dembele, Robert Lewandowski, Raphinha.

Sedangkan tim tamu, Rayo Vallecano menggunakan susunan formasi 4-2-3-1 dengan skuad yakni Stole Dimitrievski; Ivan Balliu, Florian Lejeune, Alejandro Catena, Fran Garcia; Unai Lopez, Pathe Ciss, Isi Palazon, Oscar Trejo, Alvaro Garcia; Sergio Camello.

Baca juga: KLJ, KAJ dan KPDJ Agustus 2022 Sudah Cair? Ini Jawaban Terbaru Dinsos DKI Jakarta

Barcelona tampil cukup mendominasi saat laga berjalan dengan penguasaan bola 68 persen. Skuad besutan Xavi Hernandez melakukan 21 tembakan, 6 tepat sasaran kearah gawang tapi taka da gol sama sekali

Sementara tim tamu, Rayo vallecano tampil lebih santai dan lebih mengandalkan serangan balik, hanya ada 4 peluang yang mereka ciptakan selama pertandingan, dua peluang yang diciptakan hampir memberikan petaka untuk Barcelona.

Peluang pertama Narcelona di ciptakan oleh Raphinha di kotak penalti pada menit ke-12, namun tendangannya diblok bek Rayo, Fran Garcia.

Pada menit ke-20, pemain Brasil itu kembali mendapat peluang, tetapi sepakannya kali ini melambung di atas gawang. kemudian, mengenai Ousmane Dembele namun sepakan sang pemain berhasil ditangkap kiper Rayo Vallecano, Stole Dimitrievski.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X