AC Milan Vs Udinese Calcio, Rossonerri Curi Poin Untuk ke Puncak Klasemen

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:16 WIB
AC Milan Vs Udinese Calcio, Rossonerri Curi Poin Untuk ke Puncak Klasemen
AC Milan Vs Udinese Calcio, Rossonerri Curi Poin Untuk ke Puncak Klasemen

AYOINDONESIA.COM – Laga perdana pertandingan Serie A Italia, telah kembali bergulir pada akhir pekan ini di musim 2022/2023

Laga yang menampilkan dua klub Italia yakni AC Milan menghadapi Udinese Calcio yang diselenggarakan hari sabtu (13/8) di Stadion San Siro yang merupakan markas AC Milan.

Di laga ini pasukan Hitam Merah menggunakan susunan formasi 4-2-3-1 dengan skuad yakni Mike Maignan; Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, Davide Calabria; Rade Krunic, Ismael Bennacer, Rafael Leao, Brahim Diaz, Junior Messias; Ante Rebic.

Sedangkan tim tamu, Udinese Calcio menggunakan susunan formasi 3-5-2 dengan skuad yakni Marco Silvestri; Rodrigo Becao, Bram Nuytinck, Nahuen Perez; Brandon Soppy, Roberto Pereyra, Walace, Jean-Victor Makengo, Adam Masina; Isaac Success, Gerrard Deulofeu.

Di laga ini pasukan Stefano Pioli berhasil merebut poin besar kala bermain di kandang sendiri. I Rossonerri berhasil menaklukkan klub asal kota Udine, Udinese Calcio dengan skor 4-2.

Pada pertandingan ini AC Milan harus tertinggal skor terlebih dahulu pada menit awal pertandingan, yakni menit ke-2. Gol tersebut dicetak oleh Rodrigo becao setelah mendapatkan umpan dari pojok lapangan atau Corner Kick.

Gol tersebut tepat mengenai sang pemain yang tepat berdiri di sisi kiri gawawang yang dijaga oleh Mike Maignan dan skor sementara 1-0 untuk kemenangan Udinese.

Tim asuhan Stefano Pioli baru bisa membalas di menit ke-11 melalui tendangan eksekusi pinalti yang dilakukan oleh Theo Hernandez dan gol berubah menjadi 1-1.

Pinalti tersebut di dapat setelah Davide Calabria yang ingin menuntaskan tendangan dari Brahim diaz, namun pemain Udinese menjatuhkan Calabria tepat di dalam area pinalti dan akhirnya pinalti pun didapat oleh AC Milan dan skor berubah menjadi.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X