UD Almeria Vs Real Madrid, Ambisi Lanjutkan Trend Positif El Real di Laga Perdana La Liga

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 21:45 WIB

AYOINDONESIA.COM -- Pertandingan perdana La Liga Spanyol akan Segera bergulir akhir pekan ini di musim 2022/2023.

Laga perdana akan menyajikan pertandingan yang cukup menarik yakni UD Almeria vs Real Madrid pada senin (15/8) pukul 03.00 WIB. Laga ini akan berlangsung di Stadion De Los Juegos Mediterráneos yang merupakan markas dari UD Almeria.

Pada laga ini pastinya akan sangat menarik, dikarenakan hadirnya wajah-wajah baru dari kedua tim pada pertandingan nanti.

Dari kubu UD Almeria, mereka musim ini kedatangan pemain-pemain baru seperti Fernando Pachecho, Kaiky, Srdjan Babic, Alejandro Pozo, Houboulang Mendes, Martin Svidersky, Gui Guedes, Leo Baptistao dan Marco Milovanovic.

Sedangkan dari tim tamu, Real Madrid musim ini hanya mendatangkan dua pemain anyar yaitu Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni.

Beberapa pemain baru tersebut kemungkinan akan mulai tampil di laga perdana La Liga Spanyol musim 2022/2023 ini.

UD Almeria merupakan klub promosi La Liga Spanyol musim 2022/2023, setelah mereka berhasil menjuarai Segunda Division 2021/2022 lalu.

Kini mereka akan berambisi meraih kemenangan agar tak tergelincir ke zona degradasi La Liga Spanyol musim ini, setidaknya mereka tetap bertahan di La Liga musim ini.

Dari kubu lawan, Real Madrid jelas diunggulkan dalam laga perdana ini. Memiliki skuad yang apik dan pengalaman yang lebih bisa menjadi modal kemenangan mereka pada pertandingan nanti.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X