Jadwal Lengkap Liga 1 Pekan ke-10: David da Silva Semakin Percaya Diri di Persib Bandung

- Rabu, 14 September 2022 | 11:12 WIB
BRI Liga 1. (Twitter @Liga1Match)
BRI Liga 1. (Twitter @Liga1Match)

AYOINDONESIA.COM -- Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 memasuki pekan ke-10, banyak duel panas akan tersaji di dalamnya. Salah satunya Persib Bandung vs Barito Putera yang akan digelar di Stadion GBLA pada Jumat, 16 September 2022. Kick-off dijadwalkan pukul 15.30 WIB.

Persib Bandung saat ini berada dalam tren kemenangan setelah pelatih asal Spanyol Luis Milla bergabung bersama kubu Maung Bandung. Persib Bandung berhasil bangkit dengan menumbangkan Rans FC dan Arema FC dengan skor 2-1.

Dua kemenangan itu membuat Persib Bandung merangsek ke posisi 8 klasemen sementara setelah sempat menghuni zona degradasi pada awal putaran liga.

Maka, tren kemenangan tersebut niscaya akan diteruskan kala melawan Barito Putera guna memantapkan posisi Persib Bandung menuju papan atas klasemen.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Persita Tangerang vs PSIS Semarang, Ambisi Persita Raih Hasil Positif

Penyerang asal Brasil, David da Silva mengaku semakin nyaman bersama Persib. Menurutnya, kehadiran Luis Milla juga berpengaruh besar terhadap perubahan yang terjadi di dalam tim.

Karena itu, pemain bernomor punggung 19 ini pun tak segan memberikan sanjungan buat pelatih asal Spanyol itu.

“Pelatih melakukan pekerjaannya dengan luar biasa. Beliau tahu betul apa yang dibutuhkan tim saat ini. Saya tentu senang karena tim terus mengalami peningkatan dan mendapatkan kemenangan yang penting. Semoga ini terus berlanjut,” ungkap David da Silva.

Tak hanya itu, striker yang sudah mencetak 8 gol tersebut juga merasa senang dengan kekompakan tim yang semakin baik.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X