UEFA Nations League: Prediksi Italia Vs Inggris, Ambisi Kedua Tim Curi Poin Kemenangan

- Jumat, 23 September 2022 | 07:50 WIB
Bola (Pixabay)
Bola (Pixabay)

AYOINDONESIA.COM -- Pertandingan fase grup UEFA Nation League akan kembali bergulir pada pekan ini.

Laga kali ini akan menampilkan pertandingan antara Italia vs Inggris pada hari sabtu (24/9) pukul 01.45 WIB. Pertandingan akan diadakan di San Siro, Italia.

Di pertemuan sebeulumnya, laga berlangsung di Stadion Molineux, Inggris. Hasil di pertandingan tersebut berakhir imbang 0-0.

Pada laga sebelumnya, Italia harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Jerman dengan skor 5-2 di Borussia-Park, Jerman.

Tiga laga terakhir di UEFA Nations League, Italia hanya mampu mencatatkan satu kali kemenangan, satu kali imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Kemenangan di raih saat menghadapi Hongaria di pertemuan pertama (2-1), lalu hasil imbang di dapat saat menghadapi Inggris di pertemuan pertama (0-0) dan kekalahan di peroleh saat menghadapi Jerman di pertemuan kedua (5-2).

Sedangkan tim lawan, Inggris di laga sebelumnya menelan kekalahan saat berjumpa Honagria dengan skor akhir 4-0 di Stadion Molineux, Inggris.

Tiga laga terakhirnya di UEFA Nations League, Inggris hanya mampu mencatatkan dua laga imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Hasil imbang di dapat saat menghadapi Jerman di pertemuan pertama (1-1) dan saat bertemu Italia di pertemuan pertama (0-0), sedangkan kekalahan di raih saat menghadapi Hongaria di pertemuan kedua (4-0).

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X