Jadwal dan Link Live Streaming Indonesia vs Curacao Malam ini, Sempurnakan Taktik Permainan Shin Tae yong

- Sabtu, 24 September 2022 | 10:17 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong. (Instagram @pssi)
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong. (Instagram @pssi)

AYOINDONESIA.COM- Tim Nasional atau Timnas Indonesia bersiap menghadapi Curacao dalam FIFA Matchday. Laga Indonesia vs Curacao dijadwalkan pada Sabtu, 24 September 2022 pukul 20.00 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Meski peringkat Indonesia jauh di bawah Curacao, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong menganggap laga Indonesia vs Curacao untuk menyempurnakan strategi permainan Indonesia.

"Sampai saat ini memang ranking FIFA Indonesia itu 155 dan Curacao di peringkat 84. Memang, ranking FIFA mereka (Curacao) lebih tinggi dibanding Timnas Indonesia," kata Shin Tae yong soal rencana laga Indonesia vs Curacao, dilansir Ayoindonesia.com dari akun Instagram PSSI.

Shin Tae yong menyebut, ingin melihat respon anak asuhnya dalam pertandingan melawan negara yang lebih kuat seperti Curacao.

"Jadi, saya ingin melihat tim kita, apakah bisa melawan tim bagus ini dengan baik atau tidak, dan juga apakah kita bisa melakukan permainan yang kita inginkan atau tidak," ucapnya.

Baca Juga: Kapan BLT Subsidi Gaji Tahap 3 Cair ? Cek Namamu DI SINI dan Catat Syaratnya

Kapten Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto mengatakan, suasana dalam tim sedang baik jelang pertandingan Indonesia vs Curacao.

"Kita lihat persiapan kita sudah sangat bagus, ada beberapa kali latihan kemarin. Terus, semangat teman-teman juga sangat bagus untuk menghadapi pertandingan besok," ungkapnya.

Fachruddin berharap, ia dan rekan setim bisa menampilkan permainan yang terbaik dan sesuai intruksi Shin Tae yong.

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X