Prediksi UEFA Nations League musim 2022 - 2023 : Portugal vs Spanyol 28 September 2022

- Senin, 26 September 2022 | 13:01 WIB
Portugal vs Spanyol. (Instagram @sefutboll)
Portugal vs Spanyol. (Instagram @sefutboll)

AYOINDONESIA.COM- Pertandingan keenam Liga A Grup 2 UEFA Nations League musim 2022 - 2023 akan melangsungkan Portugal vs Spanyol pada Rabu, 28 September 2022.

Pertandingan Portugal vs Spanyol akan berlangsung di Stadion Municipal de Braga pukul 01.45 WIB.

Dilansir Ayoindonesia.com dari sportskeeda, pada laga Portugal vs Spanyol ini, Portugal akan menjamu Spanyol dalam pertandingan UEFA Nations League yang berlangsung tengah pekan ini.

Spanyol saat ini berada di posisi kedua kalsemen sementara Liga A Grup 2 UEFA Nations League 2022 - 2023 dan tidak tampil konsisten dalam sebulan terakhir. La Furia Roja kalah pada pertandingan sebelumnya saat mengahadapi Swiss denga skor 2-1 dan pada pertandingan kali ini harus dapat bangkit kembali.

Baca Juga: Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 Resmi Diumumkan, Cek Nama Anda di Sini!

Di sisi lain, Portugal telah menggeser Spanyol dan kini tengah berada dalam performa impresif mereka. Portugal telah meraih kemenangan saat menghadapi Ceko dengan skor 4 - 0 pada pertandingan sebelumnya dan akan berusaha untuk mencapai hasil yang sama pada pertandingan kali ini.

Head to Head Portugal vs Spanyol

Kedua tim telah bertemu sebanyak 39 kali. Dengan Spanyol yang unggul dalam pertandingan kali ini denagn meraih 17 kemenangan, sedangkan Portugal hanya dapat meraih enam kemenangan dan 16 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Pertemuan sebelumnya terjadi pada Juni 2022 dengan skor berakhir imbang 1 - 1.

Berita terakhir Portugal vs Spanyol

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X