Indonesia Juara Ketiga di AFF Beach Soccer Championship 2022, Kalah dari Malaysia

- Jumat, 30 September 2022 | 13:22 WIB
Timnas sepakbola pantai Indonesia. (Dok. PSSI)
Timnas sepakbola pantai Indonesia. (Dok. PSSI)

AYOINDONESIA.COM– Timnas sepakbola pantai Indonesia harus kembali menelan kekalahan kedua di ajang AFF Beach Soccer Championship 2022.

Malaysia menjadi aktor dari kekalahan Indonesia saat bersua pada Kamis, 29 September 2022.

Kalah telak dengan skor 2 - 9 menjadi pelajaran berharga yang diterima skuat Garuda. Ini menjadi kompetisi pertama di luar negeri bagi Timnas sepakbola pantai Indonesia.

Dua gol yang dicetak oleh pemain Indonesia ditorehkan I Komang Sujana pada menit keenam dan I Dewa Kadek Dwipayudha di menit ke - 36.

Sementara, sembilan gol Malaysia dicetak Mohd. Zaharim di menit kedelapan dan menit ke - 15, Muhammad Quashairie menit ke - 9, Mohd. Hasrol menit ke - 12, ke - 24, dan ke - 30, Muhammad Fitrah menit ke - 22 dan ke - 32, dan Muhammad Ashrey di menit 35.

Pelatih Kepala Timnas sepakbola pantai Indonesia, Ida Nyoman Mahayasa mengatakan, kekalahan dua kali adalah murni karena kondisi fisik anak asuhnya yang sudah menurun.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Arsenal vs Tottenham Hotspur, Laga Pembuktian 2 Klub London

"Saya rasa, para pemain sudah habis-habisan di turnamen ini. Terutama ketika laga pertama melawan tim tuan rumah Thailand. Faktor kondisi fisik kami yang kurang prima," ucapnya dilansir situs PSSI.

Ia juga menyebut, jadwal yang ketat juga menjadi faktor kondisi fisik para pemain yang sedikit mendapat waktu istirahat.

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X