Ini Penjelasan Dadang Aremania di Mata Najwa Dianggap Kontroversi, Ditanggapi Andie Peci Bonek

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 12:16 WIB
Ini Penjelasan Dadang Aremania di Mata Najwa Dianggap Kontroversial, Ditanggapi Andie Peci Bonek (Instagram/ officialpersebaya)
Ini Penjelasan Dadang Aremania di Mata Najwa Dianggap Kontroversial, Ditanggapi Andie Peci Bonek (Instagram/ officialpersebaya)

AYOINDONESIA.COM -- Ini penjelasan kontroversial Dadanv Aremania di Mata Najwa, ditanggapi juga oleh Andie Peci Bonek, berikut ulasan lengkapnya.

Melalui halaman YouTube Najwa Shihab, ada momen di mana Aremania san Bonek sama-sama menanggapi soal tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada Sabtu, 1 Oktober 2022 lalu, yang mana sampai menyebabkan sebanyak 131 korban tewas.

Selama ini Aremania dan Bonek memang diketahui sering berselisih, karena mereka sama-sama mendukung tim sepak bola masing-masing, namun dalam statement di laman YouTube Mata Najwa, keduanya saling menanggapi dengan damai tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Daftar 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan Ditetapkan Polri, Ada Direktur PT LIB hingga Oknum Brimob Polda Jatim

Dadang Aremania turut memberikan penjelasan soal tragedi Kanjuruhan, mereka juga mengaku lelah dengan Liga 1 yang ada di Indonesia, selain itu juga sudah tidak ingin berdebat mengenai permasalahan apapun lagi.

"Kami masih belum bisa mengutarakan fakta yang didapat, karena kami masih berkabung, kami masih berduka. Tapi teman-teman kami sudah bekerja, mulai hari Minggu setelah kejadian itu kita sudah bekerja. Kita sudah mendata korban-korban, baik luka ringan sampai yang meninggal dunia," seperti yang dikatakan Dadang Aremania.

Najwa Shihab lalu mempertanyakan soal Aremania yang dituding menjadi penyebab dari tragedi Kanjuruhan. Pada kejadian kerusuhan 1 Oktober 2022 lalu, para Aremania langsung turun ke lapangan, dan bahkan merusak beberapa fasilitas yang ada.

Baca Juga: Jokowi Minta Audit Semua Stadion di Indonesia, Tak Mau Lagi Ada Tragedi Seperti Kanjuruhan

Lantas pertanyaan yang dilontarkan Najwa Shihab tersebut dijawab dengan penjelasan kontroversial dari Dadang Aremania.

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X